Bahan Natural Oil Wood Polish Untuk Perawatan Wooden Kitchenware - Bioindustries

Bahan Natural Oil Wood Polish Untuk Perawatan Wooden Kitchenware

Natural oil wood polish merupakan produk wood polish yang terbuat dari berbagai jenis bahan bahan minyak nabati dikombinasikan dengan bahan lilin / wax alam yang diolah dengan teknologi formilasi modern menjadi produk bahan pemoles kayu berkualitas tinggi, food grade, aman, sehat dan ramah lingkungan.

natural oil wood polish

 

Kandungan Bahan dan Fungsi Natural Oil Wood Polish

Bahan minyak nabati seperti linseed oil (minyak biji rumput liin), tung oil (minyak biji pohon tung dari cina), pine oil (minyak pohon pinus) dan lain-lain yang sudah diketahui manfaatnya dan digunakan oleh nenek moyang secara turun temurun sejak dahulu kala di berbagai belahan dunia. Nenek moyang kita menggunakannya untuk merawat atau memoles peralatan dan perabot kayu mereka agar tetap awet, lebih tahan air, tahan jamur dan semakin indah mengkilap.

Bahan lilin alami / natural wax seperti beeswax (lilin lebah), carnauba wax (lilin pohon carnauba – brazil) serta berbagai jenis bahan lilin alami lainnya sejak jaman dulu telah digunakan untuk memoles perahu dan dayung kayu agar lebih tahan air dan tidak berat lajunya. Selain itu, Beeswax juga digunakan untuk memoles lantai kayu agar semakin mengkilap, untuk memoles dan merawat berbagai jenis perabot kayu seperti meja kursi, peralatan makan dll agar lebih awet, tahan air dan terlindung dari proses pelapukan alami akibat perubahan cuaca.

Biopolish Beeswax Food Grade Wood Polish Untuk Polish Care

poles kayu natural

Produk Bioindustries yang menggunakan Beeswax salah satunya adalah Biopolish Beeswax Food Grade Wood Polish. Produk ini bisa digunakan untuk finishing food grade maupun untuk perawatan produk-produk kitchenware berbahan kayu dan bambu.

Natural oil wood polish ini selain food grade juga tergolong food safe. Sehingga Anda tidak perlu khawatir untuk menggunakan sebagai polish untuk perawatan peralatan makan berbahan kayu bambu, kids furniture maupun wooden toys.

Untuk pembelian dan informasi lebih lanjut, Anda bisa menghubungi no hotline Bioindustries atau dengan kontak ke Bio Service Point di Jogja, Jepara dan Cirebon. Anda juga bisa menghubungi agen dan toko yang telah bekerja saa dengan Bioindustries.

Artikel ini mendapat rating 4 bintang dari total 352 orang responden
%d bloggers like this: