Bio industries akan tampil di IFEX furniture expo 2014

bio-IFEX

Sebagai pelopor industri paint coating and green chemicals specialist di Indonesia yang berorientasi pasar dunia, Bio Industries akan tampil pada event Pameran Industri Furniture Internasional (IFEX) di Jakarta Internasional Expo -kemayoran 11 – 14 maret 2014.



 

IFEX –International Furniture Expo 2014, merupakan ajang Pameran industri furniture dan kerajinan internasional yang pertama kali di gelar oleh Asosiasi Mebel dan Kerajinan Indonesia (AMKRI) didukung sepenuhnya oleh pemerintah Indonesia dalam rangka memperkuat posisi industri furniture dan kerajinan Indonesia di pasar Internasional.

 

Pada event ini, Bio Industries akan menampilkan trend warna finishing kayu, bambu, rotan dan natural fiber dengan teknologi bahan finishing water-based paint and coating yang aman dan ramah lingkungan untuk mendukung perkembangan posisi tawar industri furniture, kerajinan dan dekorasi architectural bangunan Indonesia di pasar internasional yang saat ini sudah menetapkan berbagai regulasi tetntang produk aman dan ramah lingkungan.

 

Selain trend warna dan teknologi water based wood coating, Bio Industries juga akan menampilkan berbagai teknologi bahan kimia pengolah kayu terbaru yang dibutuhkan untuk mendukung industri furniture dan industri architectural bangunan. Semua teknologi bahan yang ditampilkan, merupakan produk non-toxic, aman dan ramah lingkungan bersertifikat internasional.

Silahkan kunjungi kami di International Furniture Expo (IFEX) 2014 – Hall B-59a Jakarta Internasional Expo – Kemayoran – Jakarta pada tanggal 11 – 14 maret 2014

Biovarnish

Biovarnish

Biovarnish merupakan plitur kayu water based untuk eksterior dan interior, mudah dikuas dan bisa disemprot. Lengkap, aman, mudah, cepat, hemat. Plitur kayu water based ini hadir dalam varian produk sangat lengkap untuk menciptakan berbagai model finishing kayu, mulai dari wood filler, sanding sealer, wood stain (pasta), liquid stain, glaze, clear coat

Lihat Varian Biovarnish

%d bloggers like this: