Waspadai Mainan Anak Mengandung Bakteri!

Waspadai mainan anak mengandung bakteri! Beberapa penelitian bahkan sudah menunjukkan bahwa bakteri yang terdapat pada mainan anak bisa sangat berbahaya.

Pastikan mainan anak tidak mengandung bakteri yang mengancam kesehatannya.

Pastikan mainan anak tidak mengandung bakteri yang mengancam kesehatannya.

Jangan salah. Yang selama ini kita anggap sebagai benda yang bersih, pada kenyataannya belum tentu demikian. Sebuah penelitian yang dilakukan Dr. Charles Gebra dari Universitas Arizona telah mengkonfirmasi hal tersebut. Ia menemukan bahwa jumlah bakteri di meja kerja jauh lebih banyak daripada di dudukan toilet. Hal ini seyogyanya menjadi warning bagi kita semua agar senantiasa memperhatikan kebersihan apapun yang berhubungan dengan diri kita. Apalagi yang terkait dengan anak-anak. Misalnya mainan untuk si kecil.

Keberadaan bakteri di berbagai benda yang digunakan manusia sendiri pada dasarnya normal. Hanya saja, bila jumlahnya berlebihan dan sifatnya berbahaya, tentu sebaiknya diminimalisir. Apalagi bila hal tersebut secara langsung kontak dengan si kecil. Tubuh anak yang belum dilindungi sistem pertahanan yang baik dan kombinasi perilakunya yang masih “tidak hati-hati”, membuatnya rentan sakit. Apalagi, bila si kecil sedang berada dalam tahap oral, dimana ia suka memasukkan apapun ke dalam mulutnya.

Yang mengkhawatirkan, sebuah penelitian yang dilakukan tim research dari Universitas Buffalo menemukan bahwa terdapat bakteri-bakteri berbahaya pada mainan anak. Bakteri-bakteri tersebut bahkan tidak bisa hilang dengan pembersihan konvensional. Lalu apa yang harus dilakukan?

Yang utama, Anda jelas tetap harus melakukan pembersihan seperti biasa. Lakukan pembersihan rutin dan kala mainan terpapar noda berat. Selain itu, bila mainan anak Anda terbuat dari kayu, kulit, latex, dan polimer lainnya, manfaatkanlah produk proteksi serbaguna Biopolish Linseed Oil untuk mengatasi permasalahan mainan anak mengandung bakteri tersebut. Terutama untuk mainan anak dari kayu yang difinish dengan tampilan natural (bukan warna-warni seperti merah, hijau, dan biru).

Biopolish Linseed Oil, Solusi Mengatasi Mainan Anak Mengandung Bakteri

Biopolish Linseed Oil, solusi terbaik atasi mainan anak mengandung bakteri.

Biopolish Linseed Oil, solusi terbaik atasi mainan anak mengandung bakteri.

Biopolish Linseed Oil adalah produk polishing atau semir yang terbuat 100% dari bahan alami yang food grade (aman bersentuhan dengan makanan). Polish ini memanfaatkan beeswax, minyak biji rami, dan berbagai varian minyak nabati yang lain. Ia akan melindungi mainan anak Anda dengan kandungan pine oilnya sebagai antiseptik alami. Produk polishing ini pun bisa membuat estetika mainan anak makin menawan. Ia akan mempertajam warna mainan dan membuatnya lebih berkilau.

Sebagai produk yang formulasinya mengikuti standar European Chemicals Agency dan US-Environmental Protection Agency, Anda juga tak perlu khawatir dengan keamanan produk ini. Apalagi Biopolish Linseed Oil sudah mendapatkan sertifikat pengakuan aman karena sesuai dengan kedua standar tersebut dari TUV Rheinland Jerman. Dengan aplikasi yang mudah, makin lengkaplah Biopolish sebagai solusi terbaik mengatasi mainan anak mengandung bakteri.

Artikel ini mendapat rating 3 bintang dari total 315 orang responden
%d bloggers like this: