Trend Warna Garden Furniture 2016 - Bioindustries

Trend Warna Garden Furniture 2016

Trend warna garden furniture 2016 dan trend desain garden furniture sangat dipengaruhi oleh gaya hidup masa kini para urban living.

trend warna garden furniture 2016

Gaya hidup urban living yang banyak menghabiskan waktu untuk bekerja di luar rumah mempengaruhi desain rumah mereka. Setelah seharian lelah di luar, urban living menginginkan sebuah oase untuk menyegarkan kembali jiwa dan raga mereka.

Oleh karena itu, urban living cenderung menginginkan konsep rumah yang homy. Rumah yang memungkinkan mereka untuk menikmati hidup bersama keluarga, melepas penat dan mengembalikan energi hidup.

Garden furniture menjadi pilihan yang memungkinkan untuk menghadirkan suasana yang nyaman, relaks dan hangat untuk seluruh keluarga. Desain garden furniture pun ikut berubah, mengikuti konsep dan desain hunian yang saat ini banyak mengadopsi konsep art deco dan classic modern. Berikut trend desain garden furniture di tahun 2016 ini.

Natural Furniture

trend warna garden furniture 2016

Garden furniture merupakan focal point untuk outdoor living. Oleh karena itu, sangat penting untuk memilih jenis furniture yang tepat untuk melengkapi outdoor living. Tahun 2016 ini, natural furniture seperti furniture kayu, rotan dan serat alam menjadi primadona di dunia furniture dengan keluwesannya melengkapi desain rumah art deco dan classic modern.

Warna-warna natural dan patina, terutama patina grey dan silver menjadi trend warna garden furniture 2016 ini. Lounge, kursi, coffee tables dan meja makan outdoor berbahan kayu jati atau rotan serta serat alam tampak eksotik dengan warna natural ataupun patina.

Beranda

trend warna garden furniture 2016

Penempatan beranda sebagai penyatuan fungsi outdoor dan indoor living kembali dikenal dalam desain rumah classic modern. Konsep ini sangat fleksibel, bisa diterapkan pada rumah dengan lahan terbatas ataupun rumah dengan lahan luas.

Beranda multi fungsi ini bisa dimanfaatkan untuk menjalin keakraban bersama keluarga ataupun untuk menjamu tamu yang bertandang ke rumah. Anda bisa menambahkan canopy jika beranda tersebut merupakan desain tambahan dan tidak berada di bawah naungan atap.

Kombinasi Material Garden Furniture

trend warna garden furniture 2016

Menempatkan furniture yang sesuai konsep rumah dengan desain fleksible akan menciptakan ruang fungsional yang artistik. Menggunakan furniture yang menggabungkan bahan-bahan natural seperti kayu, batu alam, rotan dan serat alam bisa membantu Anda mendapatkan konsep beranda yang menyatu dengan alam.

Jika Anda menginginkan sentuhan yang lebih modern, Anda bisa melakukan mixed untuk material garden. Misalnya, mengombinasikan kayu dengan resin, kayu dengan besi, kayu jati dengan stainless steel, ataupun rotan dan serat alam dengan stainless steel.

Anda juga bisa mendapatkannya dengan memainkan warna furniture-nya. Menggunakan warna-warna yang menjadi trend warna garden furniture 2016 seperti warna natural atau patina series juga bisa membantu untuk mendapatkan kesan alami, klasik dan hangat pada beranda.

Artikel ini mendapat rating 2 bintang dari total 286 orang responden
%d bloggers like this: