Bioindustri Omnipresen

Blog

Bioindustries Ramaikan Acara Woodtalk and Festival 2017

Bioindustries turut meramaikan acara Woodtalk and Festival 2017 dengan menjadi sponsor di acara yang diselenggarakan Hobi Kayu Chapter Jakarta.

bioindustries meramaikan acara woodtalk and festival 2017Dalam rangka memperkenalkan produk bahan finishing water based, Bioindustries sebagai pelopor bahan finishing water based di Indonesia ikut meramaikan acara Woodtalk and Festival 2017. Acara yang diselenggarakan pada tanggal 7-8 Oktober 2017 ini bertempat di Plaza Festival, Kuningan Jakarta Selatan.

Acara berlangsung dari pukul 07.00 hingga 20.00 Waktu Indonesia Bagian Barat (WIB). Sebagai sponsor acara ini, Bioindustries mempersiapkan booth bagi Anda yang ingin mengetahui lebih dalam mengenai bahan finishing water based, bahan perawatan dan pengawetan kayu serta produk water based lainnya.

Bagi Anda para penghobi kayu atau pelaku industri perkayuan jangan sampai melewatkan acara Woodtalk and Festival 2017 yang di-isi dengan pameran hasil karya dari para penghobi kayu, pameran material kayu, pameran perkakas kayu bahkan diselenggarakan juga seminar bisnis dan desain interior. Acara seminar sangat cocok bagi Anda yang sedang ingin melebarkan sayap dalam dunia finishing furniture.

Booth yang berkolaborasi dengan agen Biovarnsis ini akan menampilkan banyak pilihan warna produk dari Bioindustries seperti cat kayu Biovarnish, cat kayu besi Orchid, cat BioColours serta Biopolish Beeswax untuk perawatan kayu bahkan Biopolish Leather untuk perawatan kulit.

woodtalk and festival 2017

Tidak hanya melihat, Anda juga bisa membeli langsung melalui agen kami pada saat acara. Terdapat juga demo finishing yang dilakukan langsung oleh teknisi khusus dari Bioindustries. Acara demo akan berjalan selama dua hari, Anda bisa bertanya langsung seputar dunia finishing baik menggunakan kuas dan juga spray gun.

Acara yang mengusung tema woodworking as a lifetsyle kali ini sangat cocok dengan produk-produk buatan Bioindustries yang mengedepankan keamanan dan ramah lingkungan. Memperkenalkan produk water based sangat cocok digunakan dalam kehidupan sehari-hari terlebih dalam kehidupan penghobi kayu.

Produk yang tidak mengandung toxic seperti timbal, formalin bahkan merkuri sangat diperlukan saat ini untuk menggantikan produk-produk yang kurang ramah lingkungan yang sekian lama telah sering digunakan.

Dapatkan doorprize dan penawaran khusus jika Anda mengunjungi booth Bioindustries dan agen Biovarnish dalam acara Woodtalk and Festival 2017 ini. Jangan lupa juga untuk subscribe dan follow semua media sosial Bioindustries untuk mendapatkan info-info terbaru tentang bahan finishing, ide finishing, ide desain interior dan arsitektur.

tanya cs bio
Tanya Bio!