Meet & Greet Bioindustries Jepara, Mengenal Lebih Dekat Biovarnish Series

Meet & Greet Bioindustries Jepara dilaksanakan pada tanggal 19 Agustus 2017 di Dejava Cozy ‘n Tasty untuk mendekatkan diri pada para customer.

meet & greet bioindustries jeparaBioindustries, perusahaan spesialis water based wood coating di Indonesia, kembali menyelenggarakan kegiatan Meet & Greet Bioindustries. Kali ini giliran Kota Jepara yang disambangi dan Bioindustries Cabang Jepara menjadi tuan rumah yang menghandle acara ini.

Meet & Greet Bioindustries merupakan kegiatan yang dilakukan agar perusahaan lebih dekat dengan customer. Acara ini dihadiri sekitar 75 orang, baik customer dari segmen industries maupun customer pemakai produk dari penghobi ataupun end user yang menggunakan hanya untuk kebutuhan insidental.

Meet & Greet Bioindustries Jepara ini diselenggarakan untuk mengenalkan lebih dekat produk-produk Bioindustries. Terutama untuk mengenalkan seri produk Biovarnish yang sedang hit di kalangan para penghobi dan pengrajin, terutama yang aktif di dunia maya. Selain itu, dalam kegiatan ini juga dikenalkan website official Bioindustries untuk emmudahkan customer mencari info produk maupun info kegiatan terkini Bioindustries.

Meet & Greet Bioindustries Jepara : Biovarnish, Kuasin Aja Pake Air

peserta serius mendengarkan penjelasan biovarnishAcara yang diselenggarakan di Dejava Cozy ‘n Tasty Tahunan jepara ini dihadiri oleh pimpinan Bioindustries, Bapak Z. Arifin Wicaksono.  Acara semakin seru dengan diskusi bersama peserta. Salah satu yang menarik adalah saat pembahasan tentang produk Biovarnish.

Produk yang sedang banyak diulas oleh para pengrajin dan penghobi di dunia maya ini menyedot perhatian peserta diskusi. Formulasinya yang mampu digunakan untuk kebutuhan indoor dan outdoor sangat cocok bagi para pengrajin Jepara yang banyak membuat finishing warna natural. Selain itu, produk ini juga sangat mudah untuk diaplikasikan, baik dengan cara brush system maupun spray system. Sehingga memudahkan pengrajin untuk memilih metode aplikasi sesuai alat yang dimiliki.

Diskusi berkembang sampai ke produk-produk Bioindustries lainnya. Beberapa peserta memberikan testimoni setelah mereka menggunakan produk-produk Bio. Penggunaan produk Bioindustries telah terbukti secara signifikan mampu membantu kerja lebih cepat. Karena proses aplikasinya mudah dan cepat kering, bisa dikerjakan kapan saja tanpa harus menunggu keberadaan matahari.

pimpinan bioindustries diskusi intens dengan pesertaPenggunaan produk-produk finishing dari Bioindustries juga terbukti membuat kerja jadi lebih hemat. Karena tidak perlu membeli thinner untuk pelarut, dan biaya tenaga kerja juga lebih hemat karena pekerjaan bisa diselesaikan lebih cepat dengan aplikasi yang mudah. Kerja smart karena penggunaan produk Bio mampu membantu menghasilkan produk yang berkualitas dan ramah lingkungan. Hal tersebut sesuai dengan permintaan dari customer saat ini yang selain memperhatikan kualitas produk juga sangat concern dengan isu lingkungan.

pembagian doorprize untuk peserta meet & greet bioindustriesAcara semakin semarak dengan pembagian doorprize dan lelang produk dari panitia. Stand display panel yang disediakan panitia juga menarik minat peserta. Banyak peserta yang menanyakan proses aplikasi dari panel yang dipajang di sana. Di akhir acara, para peserta berharap agar acara serupa diselenggarakan kembali, dilengkapi dengan acara praktek langsung proses finishing. Sehingga bisa saling menguatkan ikatan silaturrahmi antar peserta maupun antara Bioindustries dengan para peserta.

 

 

Artikel ini mendapat rating 5 bintang dari total 526 orang responden
%d bloggers like this: