Cat Kayu Yang Bagus Untuk Finishing Garden Furniture

Finishing garden furniture bisa didapatkan dengan menggunakan cat kayu yang bagus seperti cat BioColours dari Bioindustries.

finishing garden furnitureDua ajang pameran furniture besar Indonesia di tahun 2017 ini baru saja selesai, yaitu pameran IFEX 2017 di JIExpo Kemayoran Jakarta dan pamera JIFFINA di JEC Yogyakarta. Lantas, adakah kesamaan dari kedua pameran tersebut? Dari kedua pameran tersebut ternyata ada hal yang sama, yaitu dominasi warna-warna natural. Produk-produk kerajinan dan furntiure, baik furniture indoor maupun garden furniture banyak menggunakan warna-warna natural.

Warna-warna natural pada garden furniture seringkali menjadi pilihan untuk memperkuat kesan alami pada halaman rumah. Apapun bahannya, baik berbahan kayu, bambu, rotan atau bahan serat alam lainnya, warna-warna natural justru mampu mengekspos eksotiknya bahan-bahan alam tersebut. lantas, produk cat kayu  manakah yang cocok untuk finishing garden furniture warna natural?

Finishing Garden Furniture Menggunakan Cat Kayu yang Bagus, BioColours

BioColours adalah cat kayu water based yang bisa diaplikasikan dengan cara spray. Bahan finishing ini diformulasikan sesuai standar keamanan untuk bahan finishing sesuai regulasi yang diberlakukan di negara-negara Eropa dan AS seperti standar US-EPA dan EU-ECHA Reach Regulation. Sehingga seri produk BioColours sangat cocok untuk finishing produk seperti garden furniture yang menembak target market negara-negara di Eropa, AS, maupun negara-negara berstandar regulasi ketat seperti Jepang.

BioColours memiliki keunggulan yang membuatnya sangat tepat digunakan untuk garden furniture. Selain daya rekat yang kuat, produk ini juga memiliki ketahanan terhadap air dan cuaca. Ketajaman warna dan transparansinya juga bagus. Selain itu, BioColours juga tidak berbau dan tidak menimbukan rasa pedih dan pedas di mata saat aplikasi maupun setelah diapliksikan.

cat kayu yang bagusBioColours juga sangat mudah untuk diaplikasikan. Produk ini cepat kering dan tidak tergantung pada matahari untuk pengeringannya. Sehingga, para pengusaha furniture bisa tetap berproduksi  meskipun cuaca mendung atau mau kejar produksi di malam hari. Untuk menghasilkan warna natural transparan untuk garden furniture, bisa menggunakan seri BioColours untuk warna natural transparan, yaitu BioColours wood filler, BioColours Sanding Sealer, BioColours Wood Stain Outdoor dan BioColours Clear Coat.

Seri BioColours topcoat tersedia dalam 5 varian tingkat glossy, yaitu gloss, semi gloss, doff, matt, dan death matt. Apabila Anda menginginkan tampilan kayu terlihat natural seperti tidak diaplikasikan top coat, Anda bisa menggunakan seri produk top coat death matt. Hasil akhir finishing top coat death matt hasilnya yang paling mendekati warna natural kayu.

Selain produk BioColours wood coating spray system, Bioindustries juga memiliki produk finishing warna natural transparan untuk brush system, yaitu seri Biovarnish. Apabila Anda memerlukan produk finishing untuk warna natural transparan yang proses aplikasinya dengan sistem brush/kuas/lap, Anda bisa memakai seri Biovarnish ini. Seri produk BioColours maupun Biovarnish ini memungkinkan Anda memilih produk finishing sesuai kebutuhan Anda. Apabila finishingnya menggunakan kuas, direkomendasikan menggunakan seri Biovarnish. Apabila aplikasinya menggunakan spray (semprot), maka direkomendasikan menggunakan seri BioColours.

Untuk mendapatkan seri cat kayu yang bagus untuk finishing warna natural garden furniture BioColours, Anda bisa menghubungi secara langsung customer service Bioindustries via telepon ke no +62 274 388301 atau bisa juga menghubungi no. 0879 3934 6433 dan 0822 2026 5056 (phone, wa, sms). Untuk area jogja dan sekitarnya bisa berkunjung langsung ke Bio Service Point Jogja, dan untuk wilayah Jepara dan sekitarnya bisa mengunjungi Bio Service Point Jepara. Untuk area Cirebon silahkan datang ke Bio Service Point Cirebon. Semoga bermanfaat.

Artikel ini mendapat rating 5 bintang dari total 411 orang responden
%d bloggers like this: