Solusi Mencerahkan Warna Kayu Bahan Pemutih Kayu WA-250

pemutih kayu, pencerah kayu, non peroksida bleaching

Bio Industries memiliki produk pemutih kayu atau Bleaching Chemicals WA-250. Bahan Wood bleaching non peroksida yang aman dan ramah lingkungan ini berfungsi mengubah warna raw material yang bernoda atau flek gelap menjadi kayu yang berwarna cerah, dan juga menyeragamkan warna kayu. Sehingga kayu memiliki warna yang lebih indah dan istimewa. Bahan kimia ini sangat membantu proses finishing pada furniture kayu. Bahan pemutih juga dikenal dengan wood color brightener / pencerah warna kayu dengan fungsi utama untuk menghilangkan blue stain yang ada pada raw material.

Dalam finishing, Anda akan menemukan banyak hambatan pastinya. Apalagi jika tahap finishing membutuhkan proses pengeringan yang membutuhkan sinar matahari. Beberapa persoalan yang mungkin Anda temui seperti
– Bagaimana jika cuaca mendung tidak menentu sering terjadi?

– Berapa kali Anda harus mengulangi proses bleaching ?

РBagaimana jika  resiko karatan pada logam hardwear atau paku terjadi?

– Jika Anda menemukan bagian kayu muda yg hancur / gembur terkena H2O2 ?
Tentu Anda harus menemukan solusi terbaik untuk mengatasi semua masalah itu. Bio Industries memiliki bahan Wood bleaching dengan berbagai keuntungan.

– Kayu tidak perlu dijemur
-Bahan bleaching/pemutih kayu tidak membuat karat
-Tidak membuat kayu lapuk
-Tidak menyebabkan iritasi kulit pada aplikator maupun end user
-Dan yang paling penting adalah Aman dan ramah lingkungan karena menggunakan bahan non peroksida.
– Memberikan hasil yg lebih pasti, proses terukur, dan biaya terkendali.

Bahan pemutih kayu Bio Industries bisa menjadi solusi pintar menghadapi semua permasalahan dalam finishing. Nah, mengapa Bahan Pemutih Bio Industries menggunakan bahan non peroksida bukan H2O2?

Seperti kita ketahui, H2O2 atau biasa disebut larutan berair dari hidrogen peroksida (HOOH or H2O2), senyawa yang dijual sebagai disinfektan atau pemutih ringan. Biasanya hidrogen peroksida yang dijual secara komersial adalah larutan encer yang berisi sedikit stabilizer, dalam botol kaca atau polietilena untuk menurunkan tingkat dekomposisi. 6% (w/v) hidrogen peroksida dapat merusak kulit, menimbulkan bisul-bisul putih yang disebabkan oleh gelembung oksigen. Hidrogen Peroksida adalah larutan berair dari hidrogen peroksida (HOOH or H2O2), senyawa yang dijual sebagai disinfektan atau pemutih ringan. Biasanya hidrogen peroksida yang dijual secara komersial adalah larutan encer yang berisi sedikit stabilizer, dalam botol kaca atau polietilena untuk menurunkan tingkat dekomposisi. 6% (w/v) hidrogen peroksida dapat merusak kulit, menimbulkan bisul-bisul putih yang disebabkan oleh gelembung oksigen. Zat ini mudah bereaksi (oksidan kuat) dan korosif sehingga bersifat menghancurkan.

Bagaimana mengaplikasikan Bleaching Chemicals WA-250 Bio Industries. Silahkan klik disini.

Artikel ini mendapat rating 2 bintang dari total 481 orang responden
%d bloggers like this: