Patina Finish

Merupakan tipe finishing yang bertujuan untuk menampilkan warna kayu lama. Aplikasi ini dapat merubah warna kayu yang masih baru menjadi seperti warna pada kayu yang sudah lama. Seperti kayu-kayu yang berada di pinggir jalan, atau kayu-kayu yang tergeletak begitu saja di luar ruang. Terkena panas, hujan, suhu luar ruang yang berubah-ubah, dsb. Seperti itulah gambaran yang coba dihadirkan dalam tipe finishing ini.

Contoh lain misalnya kayu pada kursi-kursi di taman, kayu pada rel kereta api, dll, yang tidak berfungsi lagi, kemudian kita fungsikan atau kita olah lagi menjadi furniture lain. Patina finishing dapat menampilkan warna kayu recycle seperti itu.

Biovarnish

Biovarnish

Biovarnish merupakan plitur kayu water based untuk eksterior dan interior, mudah dikuas dan bisa disemprot. Lengkap, aman, mudah, cepat, hemat. Plitur kayu water based ini hadir dalam varian produk sangat lengkap untuk menciptakan berbagai model finishing kayu, mulai dari wood filler, sanding sealer, wood stain (pasta), liquid stain, glaze, clear coat

Lihat Varian Biovarnish