Wood Treatment

Wood treatment adalah perawatan yang dilakukan pada kayu untuk mencegah kerusakan yang diakibatkan oleh serangga, kelembaban, dan jamur. Wood treatment diperlukan untuk mengawetkan furniture atau material kayu agar memiliki usia yang panjang dengan tampilan dan performa yang tetap baik.

Dalam wood treatment diperlukan bahan-bahan kimia tertentu. Adakalanya, bahan-bahan kimia yang digunakan merupakan bahan kimia yang berbahaya. Untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, EPA (Environmental Protection Agency) mengatur pembatasan penggunaan bahan-bahan kimia tersebut. Aturan tersebut diperlukan untuk melindungi keselamatan pengguna dan menjaga keamanan dan kelestarian lingkungan.

Biovarnish

Biovarnish

Biovarnish merupakan plitur kayu water based untuk eksterior dan interior, mudah dikuas dan bisa disemprot. Lengkap, aman, mudah, cepat, hemat. Plitur kayu water based ini hadir dalam varian produk sangat lengkap untuk menciptakan berbagai model finishing kayu, mulai dari wood filler, sanding sealer, wood stain (pasta), liquid stain, glaze, clear coat

Lihat Varian Biovarnish

%d bloggers like this: