Stone Coating

Stone coating adalah bahan pelapis atau coating yang digunakan untuk memberikan lapisan pada permukaan batu, untuk menutup pori-pori tanpa merubah atau mengurangi tampilan batu. Sehingga batu tersebut tidak akan ditumbuhi jamur atau lumut, atau rusak akibat kelembaban udara, dan pengaruh buruk yang lain. Selain itu, lapisan ini juga akan memberikan tampilan yang indah pada permukaan batu.

Saat ini, batu alam menjadi salah satu elemen yang banyak digemari masyarakat, yang digunakan untuk memperindah penampilan sebuah rumah. Biasanya, batu alam sering diaplikasikan pada bagian kolam atau taman. Karena itulah, kebutuhan akan bahan stone coating semakin meningkat.

Biovarnish

Biovarnish

Biovarnish merupakan plitur kayu water based untuk eksterior dan interior, mudah dikuas dan bisa disemprot. Lengkap, aman, mudah, cepat, hemat. Plitur kayu water based ini hadir dalam varian produk sangat lengkap untuk menciptakan berbagai model finishing kayu, mulai dari wood filler, sanding sealer, wood stain (pasta), liquid stain, glaze, clear coat

Lihat Varian Biovarnish

%d bloggers like this: