Syawalan Keluarga Besar Bioindustries 1438 H

Bioindustries mengadakan acara syawalan dan halal bi halal bersama keluarga besar Bioindustries setelah merayakan lebaran di tahun 1438 H ini.

syawalan bioindustriesBertempat di Hotel Neo Awana Yogyakarta, halal bi halal ini dihadiri oleh keluarga besar Bioindustries, yaitu para karyawan di kantor pusat Yogyakarta beserta keluarganya masing-masing. Sedangkan untuk kantor cabang mengadakan acara sywalan dan halal bi halal sendiri di cabang masing-masing.

Acara yang berlangsung selama tiga jam di ruang Drupadi ini menjadi gayeng dengan berbagai kemeriahan door prize, sumbangan lagu dari peserta dan kelucuan anak-anak dan para karyawan yang mengikuti berbagai lomba yang diadakan panitia.

Dalam acara syawalan dan halal bi halal tersebut, Bapak Z. Arifin Wicaksono, pimpinan perusahaan spesialis cat water based dan green chemicals ini menyampaikan rasa terima kasih kepada keluarga besar Bioindustries. Kepada para karyawan untuk sumbangsihnya kepada perusahaan ini, dan kepada para keluarga untuk kerelaan dan dukungannya terhadap para karyawan sehingga bisa memberikan waktu dan karya terbaiknya untuk perusahaan pelopor cat water based ini.

Selain itu, halal bi halal juga diisi dengan kesan dan pesan dari karyawan Bio, yang diwakili oleh karyawan terlama dan karyawan terbaru. Pak Bariman sebagai karyawan terlama di Bioindustries menyampaikan kesannya selama menjadi karyawan. Bahwa rekan-rekan kerja yang beliau temui di perusahaan ini pada akhirnya bukan hanya sekedar menjadi teman, tapi sudah menjadi keluarga keduanya.

Acara yang dipandu oleh duo MC CS Bioindustries, Aulia dan Wilda, semakin bertambah semarak dengan pembagian angpao dan paket untuk anak-anak yang masih sekolah. Pembagian paket ini merupakan bentuk dukungan kepada anak-anak agar semakin bersemangat untuk belajar di sekolah dan meraih prestasi sesuai minat dan bakat masing-masing.

Acara semakin meriah dengan majunya beberapa artis dadakan Bio yang menyumbangkan beberapa lagu untuk memeriahkan acara. Pasukan joged-pun berhamburan ke panggung saat mengetahui ada angpao dari Bu Endang Anggraeni, Ibu negara Bioindustries.

Acara syawalan dan halal bi halal Bioindustries ditutup dengan harapan besar, semoga keberkahan senantiasa menyertai perjalanan perusahaan ini ke depan. Dan setiap apa yang dilakukan perusahaan ini beserta seluruh karyawannya memberikan sumbangan terbaik untuk kehidupan ini. Menjadi manusia yang bermanfaat bagi masyarakat di sekitarnya. Membawa kehidupan ini menjadi lebih baik dengan langkah-langkah kecil yang dilakukan.

Artikel ini mendapat rating 4 bintang dari total 462 orang responden
%d bloggers like this: