GO GREEN, Mengganti Cat Rumah dengan Cat Air - Bioindustries

GO GREEN, Mengganti Cat Rumah dengan Cat Air

cat berbasis airIssue dunia menyatakan adanya kebocoran ozon yang semakin luas karena banyaknya zat-zat metan,  zat-zat CO2 atau karbon dioksida, dan CH4 yang terperangkap di bawah laisan ozon.  Meningkatnya zat-zat tersebut membuat suhu udara menjadi meningkat. It ulah sebabnya mengapa peningkatan suhu udara secara signifikan terjadi di bumik selain dari efek rumh kaca juga karena kebocoran ozon.

Issue inilah yang membuat  kesadaran dunia kembali pada dunia hijau  (GO GREEN) menjadi wacana serius seluruh negara. Tujuannya adalah mengurangi beredarnya zat-zat metan tersebut. Tindakan konkret yang bsa dilakukan seperti  banyak menanam tumbuhan hijau, mengurangi penggunaan barang-barang yang menggunakan bahan-bahan yang bisa merusak ozon seperti CFC pada lemari es dan AC yang banyak digunakan di kota-kota besar, menggunakan barang-barang yang tidak merusak lingkungan juga memiliki andil besar dalam menentukan keberhasilan GO GREEN.

Lalu apa hubungan antara GO GREEN dengan mengganti CAT RUMAH.

Hmm tentu ada. BIO NDUSTRIES mengembangkan produk asli hasil karya anak bangsa Indonesia yang peduli dengan lingkungan hijau. BIO INDUSTRIES memproduksi paint (cat ramah lingkungan) and coating material dengan basis air. Tentu menjadi sangat aman digunakan jika dibanding menggunakan tiner yang berisi kandungan VOC mudah menguap dan sangat berbahaya untuk kesehatan. Thiner merupakan campuran senyawa kimia organik yg umumnya berasal dari turunan minyak bumi: metanol, toluen, aseton, butil asetat, MEK, dll. Dan kesemuanya itu merupakan sumber emisi dan salah satu pemicu global warming sekarang ini.

Penggunaan cat aman untuk rumah berbasis air sangat aman untuk kesehatan dan ramah lingkungan karena tidak mengandung zat kimia berbahaya. Selain biaya yang dikeluarkan lebih murah, Anda telah berkontribusi besar dalam mengurangi global warming dan mendukung GO GREEN.

Artikel ini mendapat rating 2 bintang dari total 402 orang responden
%d bloggers like this: