Desain Interior Kayu untuk Kamar Anak

kamar thema hutan

Desain Interior Kamar anak adalah sumber inspirasi tumbuh kembangnya. Kamar anak secara pribadi mampu menjadi tempatnya mengekspresikan diri, tempatnya belajar, dan mengembangkan kemampuan. Sudah menjadi kewajiban para orang tua menciptakan kamar anak sebaik mungkin. Baik saja tidak cukup, anda harus memberikan keamanan bagi anak Anda ketika berada di kamarnya.

Bayangkan jika anda menggunakan bahan cat dan coating bersolvent yang mengandung zat kimia yang membahayakan kesehatan, apa yang akan terjadi pada buah hati anda? Bagaimana jika zat-zat beracun itu menyerang buah hati anda? Yang pasti zat-zat kimia berbahaya bisa memberi efek buruk terhadap kesehatan dan kecerdasan anak. Untuk itu anda perlu cerdas memilih cat dan coating untuk memfinishing interior kamar anak Anda.

Desain kamar dengan interior kayu bisa menjadi alternatif pilihan Anda menciptakan kamar anak ramah lingkungan. Bahan kayu adalah bahan natural tanpa mengandung zat-zat beracun. Kayu memiliki nilai estetika dan prestis. Anda bisa menggunakan bahan kayu dengan desain unik pada kamar anak untuk merangsang daya kembang pikirnya. Anda bisa menciptakan suasana hutan, suasana taman, suasana laboratorium, dan tema apapun yang mampu menstimulasi perkembangan otak anak.
Selain kayu, anda perlu memperhatikan penggunaan bahan cat dan coating yang digunakan.

– Jika Anda menginginkan thema warna solid pada kamar anak, tentu anda harus mengecat interior bahkan furniturnya untuk mencapai keserasian. Sebaiknya gunakanlah bahan water base paint dan coating berbasis air karena aman dan ramah lingkungan. Orchid Enamel Paint Bio Industries adalah cat rumah yang berbasis waterborne acrylic emulsion dengan hasil finishing yang mengkilap (gloss finish) sangat aman dan ramah lingkungan.

-Jika Anda menginginkan tipe finishing transparan, Anda bisa mengaplikasikan sistem pewarnaan multilayer dengan bahan-bahan finishing water base finishing atau jika Anda menginginkan sistem pewarnaan single layer, anda bisa mengaplikasikan Biocolors Biovarnish yang diformulasikan untuk finishing kayu interior. Penggunaan Biovarnish lebih mudah diaplikasikan dibanding sistem pewarnaan multilayer karena untuk finishing tipe ini, Anda membutuhkan teknisi untuk mengerjakannya.

Bio Industries telah melakukan terobosan dalam menciptakan bahan water base paint dan coating. Setiap produk dikembangkan dengan mengikuti standard keamanan bahan sebagaimana tercantum dalam substance very high concern (SVHC) list dari ECHA serta dikembangkan dengan memperhatikan standard keamanan lingkungan sesuai dengan US-EPA regulation 8. tentang Volatile organic compound (VOC). Terbukti produk water base paint dan coating Bio Industries bisa menyaingi produk bersolvent yang ada di pasaran.

Berikut inspirasi desain interior kayu untuk kamar anak

kamar anak dari kayu warna solid

kamar anak unik dari kayu'

kamar anak dilengkapi furnitur kayu

furnitur kayu kamar anak

Artikel ini mendapat rating 5 bintang dari total 456 orang responden
%d bloggers like this: