Metallic Finishing

Metallic finishing adalah tipe finishing kayu yang akan menghasilkan sebuah tampilan  permukaan yang mempunyai kesan metalik. Finishing ini menampilkan butiran-butiran metalik pada permukaan media. Sehingga media kayu akan nampak berkilau seperti logam. Tetapi kilau yang dipancarkan pada finishing ini tidak terlalu mencolok, karena bahan-bahan yang digunakan merupakan bahan-bahan yang ramah lingkungan. Teknik finishing ini dapat menampilkan jenis warna yang cukup terang, dengan aksen glaze pada serat kayu atau pada pori-pori kayu. Warna yang dihasilkan adalah warna yang senada dengan warna dasarnya. Sehingga teknik ini dapat menimbulkan kesan yang antik.

Metallic finishing akan membuat tampilan kayu terlihat lebih indah, mewah, glamor, dan mengkilap. Terutama jika kita mampu menempatkan furniture yang diselesaikan dengan teknik metalik finishing ke dalam ruang yang tepat.

Biovarnish

Biovarnish

Biovarnish merupakan plitur kayu water based untuk eksterior dan interior, mudah dikuas dan bisa disemprot. Lengkap, aman, mudah, cepat, hemat. Plitur kayu water based ini hadir dalam varian produk sangat lengkap untuk menciptakan berbagai model finishing kayu, mulai dari wood filler, sanding sealer, wood stain (pasta), liquid stain, glaze, clear coat

Lihat Varian Biovarnish