Bioindustri Omnipresen

Blog

Kunjungi Bioindustries di Canton Fair Phase-1 2015

BIO CANTON FAIR BANNER -2

Bioindustries akan tampil di pameran Canton Fair 117th pada tanggal 15-19 April 2015. sebuah event pameran industri terbesar di negeri dengan pertumbuhan ekonomi paling menakjubkan di abad ini. Bioindustries mengundang Anda untuk mengunjungi stand kami di Canton Fair pada international pavilion booth 93D25.

Canton Fair merupakan pameran industri terbesar di China. Pameran ini telah diadakan secara rutin pada musim semi dan gugur setiap satu tahun sekali sejak tahun 1957. Pameran ini merupakan bentuk kerjasama antara Kementrian Perdagangan China,  Pemerintah Provinsi Guangdong, dan Pusat Perdagangan Internasional China. Disini, berkumpul perusahaan di seluruh dunia yang akan menunjukkan brand terbaik produknya. Pada phase – 1 ini antara lain akan menampilkan kategori industri material building, chemicals dan machinery

Pada event pameran industri terbesar di negri dengan jumlah penduduk terbesar di dunia ini kami akan mengenalkan teknologi water based paint and coating yang aman dan ramah lingkungan dari Indonesia. Bioindustries akan menampilkan antara lain:

  1. Biocolours® Water-based Wood Coating, yakni cat atau bahan finishing kayu berbasis air yang ramah lingkungan.
  2. Biocolours® Water-based Floor Coating, yakni cat atau bahan coating untuk lantai kayu decking flooring berbasis air yang ramah lingkungan.
  3. Biopolish® food safe wood polish and furniture care, yakni pemoles/semir kayu yang terbuat dari bahan alami yang aman bahkan digunakan media yang bersentuhan langsung dengan makanan sekalipun.

Dari pameran yang menampilkan kategori material building ini kami berharap Indonesia tidak hanya dikenal sebagai negara penghasil komoditas sumber daya alam semata. akan tetapi industri yang mengolah sumber daya kayu seperti furniture decking flooring dan kerajinan di Indonesia juga didukung oleh industri bahan finishing yang aman dan ramah lingkungan berstandard internasional.

Produk-produk wood coating yang akan kami tampilkan seluruhnya didukung dengan sertifikasi keamanan bahan kimia sesuai dengan standard REACH Regulation Uni Eropa yang membatasi kandungan bahan-bahan kimia berbahaya. produk yang akan ditampilkan juga dilengkapi dengan sertifikasi produk cat ramah lingkungan sesuai dengan standard US – Environmental Protection Agency (EPA) tentang kandungan Volatile Organic Compound (VOC).

tanya cs bio
Tanya Bio!