Home > Biovarnish > Biovarnish Sanding Sealer

Biovarnish® Sanding Sealer

lapisan dasar plitur atau wood coating transparan untuk menutup pori-pori, mengunci warna, memudahkan proses pengamplasan sempurna serta meningkatkan glossy dan daya tahan cuaca lapisan top coat.

Keunggulan :

Biovarnish® Sanding Sealer

Biovarnish® Sanding Sealer merupakan bahan lapisan sanding sealer Acrylic water-based yang diformulasikan khusus untuk finishing kayu eksterior dan interior. Lapisan film Biovarnish® Sanding Sealer berfungsi sebagai lapisan dasar plitur atau wood coating transparan untuk menutup pori-pori, mengunci warna, memudahkan proses pengamplasan sempurna serta meningkatkan glossy dan daya tahan cuaca lapisan top coat.

Biovarnish® Sanding Sealer juga aman dan ramah lingkungan, karena diformulasikan dengan memperhatikan serta mengikuti ketentuan keamanan bahan kimia sesuai regulasi ECHA dan US-EPA. Bisa diaplikasikan menggunakan kuas maupun spray gun.

finishing natural

Teknik Aplikasi :

Cara Penggunaan / Aplikasi Biovarnish® Sanding Sealer

  1. Pastikan media telah kering (MC <15%) dan bebas dari debu, kotoran dan minyak. Amplas permukaan media sebelum proses apilkasi sanding sealer dilakukan. Pastikan untuk membersihkan debu amplas. Pastikan pula permukaan media kayu bebas dari kotoran dan minyak.
  2. Tambahkan air bersih secukupnya atau dengan perbandingan 2 bahan : 1 air sampai didapatkan viscositas sesuai alat yang digunakan. Aduk rata hingga homogen. Biovarnish® Sanding Sealer siap diaplikasikan.
  3. Aplikasikan Biovarnish® Sanding Sealer dengan menggunakan kuas atau spray. Tunggu hingga kering dan siap untuk diamplas (30-60 menit pada suhu ruang dengan sirkulasi udara baik dan kondisi ruangan tidak lembab).
  4. Setelah kering, amplas ambang untuk menghaluskan dan meratakan permukaan media. Untuk mendapatkan hasil yang sempurna, ulangi lagi prosedur aplikasi di atas.

Video Aplikasi

Artikel Terkait :

Share this:

Like this:

Like Loading...
%d bloggers like this: