Bioindustri Omnipresen

Blog

Anda Membeli Kita Berbagi, Bentuk Kepedulian Bioindustries terhadap Lingkungan

Jumat berbagi merupakan salah satu bentuk kegiatan CSR Bioindustries, tindak lanjut dari slogan Anda membeli kita berbagi.

anda membeli kita berbagi di bio social activityTak terasa, hari jumat kembali menyapa. Dan seperti jumat-jumat sebelumnya, pagi ini pun menjadi jumat yang sibuk bagi Bioindustries. Karena setiap jumat pagi, Bioindustries konsisten untuk melanjutkan program “Jumat Berbagi” yang dilakukan serentak di tiga tempat, yaitu di Bioindustries Yogyakarta, Bioindstries Cirebon dan Bioindustries Jepara.

Lantas, seperti apakah bentuk kegiatan “Jumat berbagi” tersebut? Setiap jumat pagi, Bioindustries menyediakan sarapan gratis bagi masyarakat yang mau berangkat kerja dan tidak sempat sarapan di rumah. Atau bagi masyarakat sekitar yang memang membutuhkan sarapan pagi namun tidak bisa menyiapkan saat itu.

Pada akhirnya setiap Jumat pagi kita akan melihat pemandangan yang tidak biasa di depan kantor Bioindustries pusat, antrian panjang mereka yang membutuhkan sarapan pagi sudah berbaris rapi mengular di depan kantor.  Mereka dengan sabar menunggu proses pembagian dilakukan. Dari jumat ke jumat, antrian ini semakin panjang. Dan semoga keberkahan melimpah di saat itu.

Anda Membeli Kita Berbagi di Bioindustries Cirebon dan Jepara

jumat berbagi di bioindustries cabang cirebonSeperti halnya yang terjadi di Bioindustries pusat, kantor cabang Cirebon juga melaksanakan event yang sama. Sedikit berbeda dengan yang terjadi di Jogja, tim Bio Cirebon menyapa para pengendara yang lewat di depan kantor Bio, sambil menawarkan sarapan pagi.

Hal yang sama juga terjadi di Bioindustries cabang Jepara. Tim Jepara sejak pagi sudah stand by di depan kantor Bio Jepara. Senyum mengembang menyapa pengendara yang lewat. Mereka yang sudah tahu bahwa tiap jumat ada program berbagi nasi, bahkan ada yang langsung mendatangi kantor Bioindustries Jepara.

Kegiatan “Jumat Berbagi” menjadi representasi dari semangat Bio untuk terus memupuk semangat, menjadi perusahaan yang memberikan manfaat sebesar-besarnya bagi keluarga besar Bio, perusahaan partner, para customer dan masyarakat sekitar. Seperti passion Bioindustries, membantu orang membangun kehidupan yang lebih baik. Program inipun punya harapan yang sama. Bisa membantu orang yang mau mencari nafkah agar tenang bekerja, sehingga dia bisa membnagun kehidupan yang lebih baik bagi keluarga dan lingkungan sekitarnya.

sabar menunggu giliran di bio berbagiProgram “Jumat berbagi” hanyalah satu dari sekian bentuk kegiatan “Bio Social Activity” yang dilakukan di tahun ini. Masih banyak kegiatan yang dilakukan Bioindustries ynag di-ekspose maupun yang tidak, dalam rangka menerjemahkan ke dataran riil tagline “Anda membeli kita berbagi”. Sehingga tagline Anda membeli kita berbagi bukan hanya sekedar menjadi tagline kosong semata.

Semoga mereka yang merasakan manfaatnya bisa menyebarkan energi baik ini di lingkungannya. Meski tak bisa dikatakan besar, namun langkah-langkah kecil ini semoga mampu menginspirasi banyak pihak untuk melakukan kebaikan-kebaikan lainnya. Sehingga dunia ini terisi dengan hal-hal yang positif dan membahagiakan banyak pihak.

tanya cs bio
Tanya Bio!