Adhesive

Bio Industries mengembangkan varian produk bahan perekat (adhesives) atau biasa disebut lem (glues) yang aman dan ramah lingkungan untuk mendukung kebutuhan industri kayu, furniture, konstruksi, kerajinan dan lain lain.

Prinsip 3A dalam proses perekatan

ada 3 hal yang perlu dipastikan dulu sebelum melakukan proses pengeleman

  • Adherent, pengetahuan jenis dan karakter bahan / substrate yang akan direkatkan menentukan jenis bahan dan teknik aplikasi yang tepat.
  • Adhesive, pengetahuan dan ketepatan jenis bahan perekat yang digunakan menentukan proses aplikasi dan qualitas hasil perekatan.
  • Application, pemilihan system aplikasi yang tepat dan teknik aplikasi yang dilakukan dengan benar, menentukan qualitas hasil perekatan.

3A merupakan prinsip dasar yang menentukan qualitas hasil perekatan, kesalahan pada salah satu aspek prisnsip 3A ini bisa berakibat fatal.

Biovarnish

Biovarnish

Biovarnish merupakan plitur kayu water based untuk eksterior dan interior, mudah dikuas dan bisa disemprot. Lengkap, aman, mudah, cepat, hemat. Plitur kayu water based ini hadir dalam varian produk sangat lengkap untuk menciptakan berbagai model finishing kayu, mulai dari wood filler, sanding sealer, wood stain (pasta), liquid stain, glaze, clear coat

Lihat Varian Biovarnish

%d bloggers like this: