Bioindustri Omnipresen

Blog

Biocide Insecticide

Cypermethrinebiocide insecticide 100 EC adalah bahan pengawet kayu anti rayap anti serangga kombang bubuk kayu yang sangat efektif melindungi log dan kayu gergajian dari serangan serangga perusak kayu seperti rayap, kumbang pinhole dll.

Cypermethrine 100EC adalah formulasi insectisida racun kontak lambung  dengan bahan aktif Cypermethrine 10%, yang sangat efektif dan memiliki spektrum yang luas, untuk mempertahankan kwalitas dan nilai ekonomis kayu, bambu, rotan serta bahan serat alam lain, yang rentan terhadap serangan serangga perusak kayu. Seperti kumbang kayu kering (Ther-ther atau Thor-thor), rayap dan lain lain.

Cara Pemakaian

  1. Larutkan Biocide Insecticide Cypermethrine 100EC dengan menggunakan Air, Minyak, Metanol, Thiner atau Bahan pelarut (Solvent) lain terlebih dahulu. konsentrasi larutan disarankan 1 kg ± 500lt s/d 1000lt air.
  2. Rendam bahan (kayu) selama ± 5 menit, atau dapat juga dengan cara dioles atau di-spray untuk memastikan bahwa larutan Cypermethrine 100EC dapat meresap (penetrasi) keseluruh permukaan serta pori pori kayu secara merata.
tanya cs bio
Tanya Bio!