Bioindustri Omnipresen

Blog

Bahan Natural Oil Wood Polish Untuk Perawatan Wooden Kitchenware

 sejak lasarang lebah

Natural oil wood polish merupakan produk yang terbuat dari berbagai jenis minyak nabati dikombinasikan dengan bahan lilin / wax alam. Diolah dengan teknologi formulasi modern menjadi produk bahan pemoles kayu berkualitas tinggi, food grade, aman, sehat dan ramah lingkungan.

Kandungan Bahan dan Fungsi Natural Oil Wood Polish

Bahan minyak nabati memang beragam. Ada  linseed oil (minyak biji rumput lilin), tung oil (minyak biji pohon tung dari cina), pine oil (minyak pohon pinus), dan lain sebagainya. Material ini sudah diketahui manfaatnya dan digunakan oleh nenek moyang secara turun temurun sejak dahulu kala di berbagai belahan dunia. Nenek moyang kita menggunakannya untuk merawat atau memoles peralatan dan perabot kayu mereka. Oleh sebab itu biasanya perabotan menjadi awet, lebih tahan air, tahan jamur, dan semakin indah mengkilap.

Sedangkan bahan lilin alami/natural wax biasanya seperti beeswax (lilin lebah), carnauba wax (lilin pohon carnauba – brazil) serta berbagai jenis bahan lilin alami lainnya sejak jaman dulu telah digunakan untuk memoles perahu dan dayung kayu agar lebih tahan air dan tidak berat lajunya. Selain itu, Beeswax juga digunakan untuk memoles lantai kayu agar semakin mengkilap, untuk memoles dan merawat berbagai jenis perabot kayu seperti meja kursi, peralatan makan agar lebih awet, tahan air dan terlindung dari proses pelapukan alami akibat perubahan cuaca.

Biopolish Beeswax Food Grade Wood Polish Untuk Polish Care

poles kayu natural

Produk Bioindustries yang menggunakan Beeswax salah satunya adalah Biopolish Beeswax Food Grade untuk Wood Polish. Produk ini bisa digunakan untuk finishing food grade maupun untuk perawatan produk-produk kitchenware berbahan kayu dan bambu.

Natural oil wood polish ini selain food grade juga tergolong food safe. Jadi, Anda tidak perlu khawatir untuk menggunakan sebagai polish untuk perawatan peralatan makan berbahan kayu dan bambu. Misalnya saja kids furniture maupun wooden toys.

Untuk pembelian dan informasi lebih lanjut, Anda bisa menghubungi customer service kami di bawah ini.

CTA Order Produk Finishing Kayu

tanya cs bio
Tanya Bio!