Meet & Greet Bioindustries Cirebon, Gathering Kepala Finishing dan Kepala Produksi di Cirebon - Bioindustries

Meet & Greet Bioindustries Cirebon, Gathering Kepala Finishing dan Kepala Produksi di Cirebon

Bioindustries melakukan serangkaian kegiatan untuk mendekatkan perusahaan dengan customer. Salah satunya dengan kegiatan Meet & Greet Bioindustries Cirebon.

meet & greet bioindustries cirebonKegiatan Meet & Greet Bioindustries merupakan acara yang digagas oleh Bioindustries untuk lebih mendekatkan diri dengan customer, baik customer dari perusahaan rekanan yang bekerja sama dengan Bioindustries maupun customer dari kalangan penghobi maupun end user yang menggunakan produk-produk Boindustries.

Seperti yang dilakukan Bio Cabang Cirebon di pertengahan bulan kemarin. Bioindustries Cirebon mengadakan kegiatan gathering dengan kepala finishing dan kepala produksi dari perusahaan-perusahaan yang bekerja sama dengn Bioindustries, sekaligus gelar karya dari member Bio Green Ambasador.

Acara yang dihadiri langsung oleh Pimpinan Bioindustries, Bapak Z. Arifin Wicaksono ini berlangsung meriah dengan diskusi seru bersama peserta. Para peserta sangat antusias menyambut acara gathering untuk teknisi Cirebon ini. Bahkan para peserta meminta acara tersebut diadakan rutin tiap bulannya untuk saling bertukar pengalaman dan mempererat tali silaturahmi.

Dalam acara yang diselenggarakan di RM Sambel Layah Weru Cirebon ini, tim dari Bioindustries mengajak peserta untuk mengenal lebih jauh mengenai produk-produk Bioindustries. Karena sebagian peserta hanya fokus menggunakan produk yang biasa mereka gunakan saja. Dengan pengenalan produk-produk Bioindustries, baik produk finishing, pengawetan maupun adhesive, para peserta mendapatkan gambaran untuk menggunakan produk lain yang sebenarnya juga mereka butuhkan.

Kerja Lebih Cepat, Lebih Hemat, Lebih Smart dengan Bioindustries Cirebon

pimpinan bioindustries memberikan sambutan di acara gathering cirebonAcara yang mengambil tema “Kerja Lebih Cepat, Lebih Hemat dan Lebih Smart Dengan Menggunakan Produk Bioindustries’ ini semakin gayeng dengan testimoni dari peserta. Para peserta menyampaikan bahwa dengan menggunakan produk Bioindustries, mereka mampu melakukan costing down bahkan hingga mencapai 30% dibanding saat menggunakan produk solvent based.

Penggunaan produk Bio telah terbukti secara signifikan mampu membantu kerja lebih cepat, karena bisa dikerjakan kapan saja tanpa harus tergantung dengan keberadaan sinar matahari. Kerja juga jadi lebih hemat, karena tidak perlu membeli thinner untuk pelarut, dan costing man power juga lebih hemat karena pekerjaan bisa diselesaikan lebih cepat dengan aplikasi yang mudah. Kerja smart karena penggunaan produk Bio bisa membantu menghasilkan produk yang berkualitas, ramah lingkungan dan sesuai permitaan dari customer.

Hal menarik lainnya yang disampaikan peserta adalah sisa aplikasi dari cat yang menetes ke bawah mereka tampung, dan dimanfaatkan untuk finishing produk lainnya yang tidak membutuhkan jenis finishing sesempurna finishing produk utama. Point-nya ada pada pemanfaatan limbah untuk hal yang produktif.

Menutup acara tersebut, para peserta menyampaikan harapan agar kegiatan yang diselenggarakan Bioindustries Cirebon ini menjadi agenda rutin bulanan untuk saling bertukar informasi, teknik dan pengalaman. Juga untuk sharing study kasus berbagai permasalahan yang dihadapi di lapangan. Sehingga bisa meningkatkan kapasitas masing-masing, sekaligus menguatkan ikatan diantara para kepala finishing dan kepala produksi di wilayah Cirebon dan sekitarnya.

Meet & Greet Bioindustries Jepara

Agenda selanjutnya, Bioindustries melanjutkan kegiatan Meet & Greet ini ke kota lainnya. Acara terdekat adalah Meet & Greet Bioindustries Jepara yang diselenggarakan di hari Sabtu, tanggal 19 Agustus 2017. Anda bisa menghubungi Bioindustries Cabang Jepara untuk berpartisipasi dalam kegiatan tersebut di no 0812 2525 9280. Acara ini dibuka untuk siapapun, baik dari kalangan industri, penghobi maupun end user yang ingin mengenal lebih dekat produk-produk Bioindustries, terutama produk Biovarnish.  Silahkan manfaatkan kesempatan yang ada.

Artikel ini mendapat rating 5 bintang dari total 473 orang responden
%d bloggers like this: