Bioindustri Omnipresen

Blog

Kunjungi Kami di Mozaik Indonesia 2016

Bioindustries mendukung Indonesia Mind dalam pameran Mozaik Indonesia 2016. Pameran ini merupakan pameran perdagangan B2B untuk mempertemukan para produsen dengan para buyers, baik dari dalam maupun luar negeri.

Mozaik Indonesia 2016Mozaik Indonesia

Pameran ini akan memamerkan produk-produk terbaru dari produsen maupun manufaktur, sekaligus berbagi inspirasi atau ide sesuai dengan keunikan bisnis mereka masing-masing. Mozaik Indonesia menghadirkan rangkaian desain furnitur interior dan arsitektur, interior home decor, craft, accessories, lighting, keramik, home textile, tableware, cookware & kitchenware.

Pameran Mozaik Indonesia diselenggarakan pada tanggal 10 – 13 Maret 2016 di Hall A Jakarta Convention Center. Pameran ini merupakan salah satu pameran yang menjadi agenda wajib bagi buyers dan exhibitors industri furniture, baik lokal maupun Internasional, karena pameran ini merupakan satu-satunya pameran furnitur di Indonesia yang diakui sebagai rangkaian Pameran ASEAN Furniture Industries Council serta menjadi agenda rutin tahunan pemerintah Republik Indonesia.

Bioindustries Tetap Konsisten dengan Produk Cat Aman dan Ramah Lingkungan

Banner About BioDalam pameran bertaraf internasional ini, Bioindustries yang mendukung Indonesia Mind masih tetap konsisten dengan produk-produk cat aman dan ramah lingkungan. Sama seperti di tahun-tahun sebelumnya, kami hadir menyapa masyarakat dengan semangat “Good chemicals for food life!” Kami selalu percaya, bahwa kemajuan industri furniture bisa seiring sekata dengan langkah-langkah untuk kelestarian alam.

Hadirkan Beragam Tipe Finishing Menarik dan Up to Date

Selain produk-produk cat yang aman dan ramah lingkungan, di Mozaik Indonesia 2016 ini kami juga fokus menghadirkan beragam inovasi tipe pengecatan (finishing) terbaru, menarik dan yang sedang trend di dunia furniture.

Sesuai visi dan misi Bioindustries, kami akan selalu mendukung industri furniture dalam dan luar negeri dengan produk aman dan ramah lingkungan. Oleh sebab itu, selain selalu menyediakan produk-produk yang aman dan ramah lingkungan, kami juga berkomitmen untuk selalu menyebarkan informasi mengenai tipe dan teknik pengecatan yang menarik.

Tak bisa dipungkiri, pengetahuan mengenai beragam tipe finishing dan teknik untuk mengaplikasikannya sangat krusial bagi pelaku industri furniture. Penggunaan cat bukan saja penting untuk keperluan proteksi, tetapi juga penting untuk peningkatan estetika sebuah produk furniture.

Hadir dan temui kami di Hall A nomor 07-10 di Jakarta Convention Centre! Dengan senang hati, kami akan mengenalkan produk-produk cat dan inovasi teknik pengecatan yang menarik dan sedang trend.

tanya cs bio
Tanya Bio!