Kunjungi Kami di China Asia Expo Indonesian Exhibition 2015 - Bioindustries

Kunjungi Kami di China Asia Expo Indonesian Exhibition 2015

Kunjungi Kami di China Asia Expo Indonesian Exhibition 2015 (1)Bioindustries mengundang Anda untuk mengunjungi kami di China-ASEAN Expo Indonesia Exhibition pada tanggal 8-10 Mei 2015. Pada pameran bergengsi antara Negara China dan Indonesia ini, kami  akan hadir dengan produk-produk unggulan kami dan siap menerima Anda di stand kami di Hall C no 9 PRJ Kemayoran.

China-ASEAN Expo Indonesian Exhibition merupakan sebuah pameran yang akan memperkenalkan berbagai produk dari perusahaan besar Tiongkok seperti mesin, produk elektronik, produk industri ringan, dan masih banyak lagi. Disini, juga akan hadir berbagai perusahaan besar Indonesia dengan produk unggulannya masing-masing.

Pameran ini mendapat dukungan dari:

  • Pusat Transfer Teknologi Tiongkok-ASEAN
  • KADIN Indonesia Komite Tiongkok
  • Asosiasi Kerjasama Ekonomi Sosial dan Budaya Indonesia-Tiongkok
  • Perhimpunan Pengusaha Indonesia Tionghoa
  • Asosiasi Usaha Kecil dan Menengah Indonesia-Tiongkok
  • dsb.

Dengan dukungan oleh pihak-pihak terpercaya tersebut, harapannya pameran ini bisa menjadi ajang kerjasama antara perusahaan Indonesia dan China. Di pameran ini, Bioindustries sebagai pelopor industri paint coating and green chemicals specialist di Indonesia, akan memperkenalkan produk perawatan dan finishing kayu, yakni:

  1. Biopolish® Beeswax Pasta, yakni produk polishing kayu yang terbuat dari natural ingredient dan diformulasikan secara khusus untuk perawatan dan finishing alat-alat makan.
  2. Biopolish®- Linseed Oil, yakni produk polishing kayu yang terbuat dari natural ingredients dan diformulasikan untuk furniture care serta produk-produk kayu lainnya.

Keamanan produk-produk kami dapat dibuktikan dengan kepemilikan sertifikat pengakuan aman dari Komisi Pengawas Bahan Kimia Uni Eropa (Europe Chemicals Agency- ECHA) dan sertifikat pengakuan produk ramah lingkungan dari US – Environmental Protection Agency (EPA).

Harapan kami dengan mengikuti pameran ini, Bioindustries dapat berkontribusi positif bagi Indonesia sebagai pemain aktif dalam perdagangan antara Indonesia dan China. Sebagai negara keempat terbesar di dunia, Indonesia seyogyanya mampu bersaing dengan mengandalkan produk-produk olahan sumber daya alam dan tidak semata-mata hanya mengandalkan sumber daya alam mentah.

Artikel ini mendapat rating 3 bintang dari total 234 orang responden
%d bloggers like this: