Bioindustri Omnipresen

Blog

Kenapa Harus Berkunjung Ke Indobuildtech 2017

Pameran IndoBuildTech 2017 atau Indonesian Building Technology Expo merupakan pameran building terbesar di Indonesia.

pameran indobuildtech 2017 di bsd jakarta tanggal 17-21 Mei 2017Pameran yang diselenggarakan untuk ke-15 kalinya ini menjadi pameran building dan material finishing terbesar di negeri ini, bahkan di Asia Tenggara. Perhelatan akbar selama lima hari ini diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition ICE-BSD City Indonesia, yaitu di tanggal 17 – 21 Mei 2017.

Lantas, hal menarik apakah yang bisa kita temui di sana?  Mengapa kita harus berkunjung ke pameran tersebut? Pameran ini menampilkan berbagai produk building dan bahan finishing dari berbagai perusahaan di Indonesia dan dari luar negeri. International exhibitor ini dari tahun ke tahun semakin meningkat jumlahnya, bahkan di tahun 2017 ini diperkirakan hampir mendekati 50% dari total exhibitor. Jadi, bisa dibayangkan Anda akan dimanjakan denagn berbagai produk building dan bahan finishing berkualitas tinggi, baik dari dalam maupun luar negeri.

Selain berbagai tawaran menarik dari para exhibitor, berbagai program bisnis menarik serta seminar-seminar kelas internasional dihadirkan sebagai add benefit yang bisa diperoleh para visitor. Hampir 1.500 brand berpartisipasi dalam program-program tersebut. Sehingga bisa dikatakan event pameran IndoBuildTech 2017 ini menjadi barometer, tempat terbaik untuk mendapatkan informasi dan inovasi terbaru di dunia building dan finishing materials.

Ada Apa di Booth Bioindustries di IndoBuildTech 2017?

Begitu pun dengan Bioindustries. Sebagai pelopor cat water based di Indonesia, Bioindustries hadir untuk mengenalkan produk-produk cat water based. Salah satu produk unggulan yang dihardirkan di sana adalah produk Biovarnish, produk finishing kayu water based brush system yang bisa juga diaplikasikan dengan spray system. Produk ini sedang menjadi perbincangan hangat di berbagai komunitas pengrajin dan penghobi kayu.

Selain produk cat water based, Anda juga bisa menemukan produk plywood dan LVL di booth Bioindustries. Anda bisa berdiskusi secara langsung dengan tim Bioindustries yang berada di booth. Silahkan berdiskusi langsung tentang produk-produk Bioindustries, proses aplikasi produk cat water based, berbagai ide-ide kreatif di bidang finishing maupun perawatan kayu, termasuk bagaimana cara melakukan pemesanan produk-produk Bioindustries, baik secara online maupun offline.

Apabila Anda tertarik untuk menjalin kerja sama saling menguntungkan dengan Bioindustries, datang ke booth Bioindustries di IndoBuildTech 2017 bisa menjadi alasan yang tepat. Karena Bioindustries sedang mencari agen/distributor produk Biovarnish, Biopolish, maupun produk cat water based Bioindustries lainnya di seluruh Indonesia.

Jadi, pastikan Anda menjadwalkan untuk berkunjung ke booth Bioindustries di IndoBuildTech 2017, yaitu di Hall 3A-5. Untuk info lebih lanjut mengenai booth Bioindustries di pameran IndoBuildTech 2017, silahkan Anda menghubungi tim Bioindustries yang ada di lokasi, yaitu di no 081 225 784 922(Riskha), atau di no 0819 0413 4949 (Pak Faris).  Semoga bermanfaat.

tanya cs bio
Tanya Bio!