Bioindustri Omnipresen

Blog

Formulir Keagenan atau Distributor Bioindustries

business opportunity: Keagenan atau Distributor Bioindustries
Distributor Bioindustries Siap berkembang bersama

Terima kasih atas minat dan kepercayaan anda untuk menjadi Agen Penjualan / Distributor Bioindustries. Kami menyambut gembira segala kemungkinan kerjasama bisnis untuk menciptakan hubungan jangka panjang yang saling menguntungkan secara komersial.

Dalam rangka untuk memahami bagaimana kita dapat bekerja sama, Kami harap anda bersedia mengisi Formulir Distributor dibawah ini. Kami sangat menghormati dan berkomitmen penuh untuk menjaga informasi dan privasi Anda.

Keuntungan menjadi distributor Bioindustries

  • Sebagai Distributor anda akan mendapatkan hak untuk menjual atau memasarkan produk-produk Bioindustries untuk pasar Anda
  • Anda akan mendapatkan margin dengan harga khusus distributor
  • Anda akan mendapatkan dukungan teknis dan berbagai fasilitas untuk mendukung pengembangan pasar anda.

Lebih detail hak dan kewajiban distributor akan dituangkan dalam surat kontrak kerjasama dalam bentuk memorandum of understanding (MoU).

Perlu diketahui bahwa mengisi formulir di bawah ini tidak menjamin hak distribusi akan diberikan.

Formulir Industrial Market Distributor

[contact-form][contact-field label=’Nama Lengkap’ type=’text’ required=’1’/][contact-field label=’Nama Perusahaan:’ type=’text’/][contact-field label=’Alamat Perusahaan: Alamat |Kota: |Provinsi: |Kode post’ type=’textarea’ required=’1’/][contact-field label=’No Tlp/ Fax:’ type=’text’/][contact-field label=’Email’ type=’email’ required=’1’/][contact-field label=’Website’ type=’url’/][contact-field label=’Bidang bisnis utama?’ type=’select’ required=’1′ options=’Industrial Suplier,Retail Distributor (TO / Canvaser),Store / Project Suplier,,Online Store,Others’/][contact-field label=’Apakah anda sudah pernah/ sedang memenggang keagenan produk sejenis ? (jika Ya%26#x002c; sebutkan nama Merk dan produsennya)’ type=’text’ required=’1’/][contact-field label=’Kategori produk yang ingin dipasarkan ?’ type=’select’ required=’1′ options=’Paint %26amp; Coating,Adhesive,Preservative chemicals’/][contact-field label=’Target market Area (Primary sales territory) ?’ type=’text’/][contact-field label=’Berapa jumlah tenaga pemasaran?’ type=’text’ required=’1’/][contact-field label=’Berapa rata-rata volume bisnis anda saat ini (IDR) ?’ type=’text’/][contact-field label=’Diskripsi singkat tentang bisnis anda’ type=’textarea’/][/contact-form]

tanya cs bio
Tanya Bio!