Finishing Kayu Warna Walnut Brown Untuk Kusen

Finishing kusen kayu warna walnut brown bisa didapatkan dengan menggunakan bahan finishing water based, Biovarnish.

finishing kusen pintu warna natural seperti warna walnut brown masih menjadi primadona .Kusen pintu dan jendela merupakan produk olahan kayu yang sangat penting baik dari segi fungsi maupun penampilan. Desain kusen menjadi citra dari keseluruhan konsep desain rumah. Oleh karena itu, perlu dipikirkan mulai dari konsep desainnya hingga bahan finishing yang digunakan. Pemilihan bahan finishing yang tepat memperpanjang life time kusen serta memaksimalkan tampilannya.

Untuk mendapatkan tampilan warna  natural transparan, seperti warna walnut brown, Anda bisa menggunakan teknologi terbaru dari cat kayu Biovarnish. Produk cat kayu water based Biovarnish merupakan cat kayu yang sangat memperhatikan sisi keamanan bahan yang digunakan untuk memastikan bahan finishing yang diterima konsumen aman dan ramah lingkungan. Sehingga konsumen tidak perlu khawatir saat mengaplikasikan cat kayu ramah lingkungan ini.

Biovarnish Untuk Finishing Kayu Warna Walnut Brown

Saat ini kesadaran masyarakat untuk beralih ke cat water based sudah mulai terbangun. Namun yang perlu diperhatikan adalah tidak semua cat water based standar keamanannya sesuai dengan regulasi dan tidak semua memiliki kualitas yang sama baik dalam proses aplikasi maupun dalam bahan pembuatannya. Walaupun sama-sama menggunakan bahan dasar air, tetapi bahan campuran yang digunakan acapkali masih menggunakan bahan berbahaya seperti formalin.

Hal ini berbeda dengan cat kayu Biovarnish. Biovarnish sendiri adalah cat water based acrylic system yang tidak mengandung bahan kimia berbahaya bagi kesehatan. Karena produk cat kayu water based ini non toxic dan kadar zat kimia mudah menguap yang terkandung di dalamnya jauh di bawah ambang batas yang ditetapkan.

Biovarnish diformulasikan dengan memenuhi ketentuan regulasi keamanan bahan finishing sesuai standar internasional, seperti standar US-EPA dan standar regulasi ECHA Europe. Kandungan VOC (volatyl organic compound) jauh di bawah ambang batas, dan tidak beracun. Sehingga Anda tidak perlu mengkhawatirkan efek negatif yang seringkali harus diwaspadai saat Anda menggunakan cat solvent based maupun cat water based yang masih menggunakan bahan berbahaya dalam formulasinya.

Dari sisi hasil, Anda juga tidak perlu khawatir. Banyak yang beranggapan bahwa cat kayu water based lama kering, tetapi teknologi yang digunakan saat ini mampu menciptakan cat kayu yang memiliki kecepatan kering sangat baik seperti cat kayu Biovarnish. Selain itu, Biovarnish hadir dengan beragam pilihan warna, diantaranya warna walnut brown, salak brown, candy brown, red mahogany, yellow ox, dark walnut, brown, sonokeling, gardena teak, red teak, light brown, papua rose, dark teak dan masih banyak lagi.

pernis kayu water based aman dan ramah lingkunganBiovarnish dirilis dalam tiga varian produk, yaitu Biovarnish Wood Filler, Biovarnish Wood Stain dan Biovarnish Clear Coat. Biovarnish Wood Filler diaplikasikan sebagai dempul kayu, yaitu untuk menutupi cacat tekstur kayu, menutup pori-pori kayu yang cukup besar, atau untuk mendapatkan hasil finishing akhir yang close pore. Sedangkan  Biovarnish Wood Stain digunakan sebagai pewarna dalam proses finishing kayu dengan hasil warna yang tajam dan cerah, serta tranparansi warna yang bagus. Biovarnish clear coat difungsikan sebagai topcoat, yaitu untuk menutup akhir lapisan film, serta untuk memberikan efek glossy pada hasil finishing yang dilakukan.

Produk Biovarnish ini sangat mudah untuk diaplikasikan, baik dengan cara dikuas maupun dengan cara disemprotkan. Produk ini bisa didapatkan dengan harga yang cukup terjangkau.Untuk informasi lebih lanjut serta pemesanan, Anda dapat menghubungi customer service cat kayu Biovarnish via telepon maupun WhatsApp  ke no. 0879 3934 6433 atau 0822 2026 5056.

Untuk mendapatkan produk cat kayu warna walnut brown ini secara langsung, Anda bisa berkunjung ke Bio Service Point terdekat. Anda yang berdomisili di Jogja dan sekitarnya, Anda bisa  berkunjung ke Bio Service Point Jogja. Untuk Anda yang berdomisili di Jepara, silahkan menghubungi Bio Service Point Jepara. Bagi yang berdomisili di wilayah Cirebon dan sekitarnya, silahkan menghubungi Bio Service Point Cirebon. Semoga bermanfaat.

 

Artikel ini mendapat rating 4 bintang dari total 325 orang responden
%d bloggers like this: