14 Ide Finishing Coffee Table Menggunakan Cat Kayu Orchid - Bioindustries

14 Ide Finishing Coffee Table Menggunakan Cat Kayu Orchid

Finishing coffee table warna solid bisa dihasilkan dengan menggunakan cat kayu Orchid Enamel Paint. Finishing coffee tabel menggunakan cat kayu orchid sangat mudah aplikasinya, baik dengan brush system dan spray system.

ide finishing coffee table menggunakan cat kayu besi orchidCoffee table merupakan furniture khas yang peruntukannya khusus. Dari sisi ukuran, biasanya dibuat pendek, tingginya tidak melebihi sofa. Peletakan coffee table ini bisa pada ruang tamu atau ruang keluarga. Fungsinya adalah untuk meletakkan gelas minuman atau majalah atau benda ringan lainnya.

Gaya dari coffee table biasanya menyesuaikan gaya yang diaplikasikan atau digunakan pada ruangan tersebut. Misalnya saja Anda akan mengusung tema atau gaya pop art. Maka warna-warna yang digunakan pun adalah warna terang atau cerah seperti warna merah, kuning, orange, dll.

Warna-warna yang digunakan akan menentukan hasil akhir coffee tabel. Ada banyak pilihan finishing yang bisa diaplikasikan, diantaranya warna natural transparan dan warna solid. Untuk hasil akhir warna solid, salah satu produk yang direkomendasikan adalah Orchid Enamel Paint.

Apabila Anda menggunakan cat kayu besi Orchid untuk coffee table maka warna yang dihasilkan akan tajam serta menciptakan ruangan yang kontras maupun harmoni.  Pilihan warna cat kayu besi Orchid ini terdapat 24 jenis warna yang menarik.

14 Ide Finishing Coffee Table Menggunakan Cat Kayu Orchid Enamel 

  1. Pearl

pearl coffee table bisa dibuat dengan orchid enamel paint warna pearl

Cat enamel Orchid juga dapat diaplikasikan pada furniture material kayu ataupun besi. Anda bisa menggunakan kaca dan material besi sebagai kerangka. Pilihan warna pearl pada besi akan memperlihatkan kemewahan bahkan pada desain modern yang dipadukan dengan karpet warna pink dengan desain bohemian. Warna pearl atau mutiara ini akan memperlihatkan kesan klasik. Kesan klasik dari benua Eropa inilah yang akan memperlihatkan kemewahan. Warna pearl ini sangat bagus jika coffee table Anda memiliki sedikit ukiran.

  1. Grey

grey coffee table bisa dibuat dengan orchid enamel paint warna grey

Warna abu-abu dari cat kayu besi Orchid akan memperlihatkan kesan modern minimalis. Kesan modern minimalis inilah yang sangat banyak digunakan saat ini. Apabila Anda menginginkan warna ini, Anda bisa memilih finishing coffee table menggunakan cat kayu Orchid dengan pilihan warna grey.

  1. White

finishing coffee table menggunakan cat kayu besi orchid warna putih

Konsep minimalis selalu memanfaatkan warna putih. Coffee tabe kali ini bisa Anda ciptakan atau kombinasikan dengan warna natural. Sedangkan untuk bentuknya Anda bisa membuat furniture knockdown sehingga menghemat ruang.

  1. Black

orchid enamel paint black untuk finishing coffee table

Warna hitam yang mengesankan ruangan bernuansa elegan ini dapat menggunakan cat kayu besi Orchid. Warna ini paling banyak diminati karena warna netral dan bisa digabungkan dengan warna lain. Anda bisa menggunakan sofa warna abu-abu untuk melengkapinya.

  1. Deep Blue

gunakan cat kayu besi orchid untuk finishing coffee table

Jika Anda ingin menampilkan gaya kontemporer maka Anda bisa melakuan finishing dengan warna deep blue. Warna ini akan mengedepankan kesan mewah bahkan memberikan suasana hangat karena warnanya yang cenderung gelap.

  1. Orange

finishing coffee table orange menggunakan cat kayu besi orchid

Budaya pop art tahun 80-an bisa dihasilkan dari warna orange. Warna orange pada coffee table akan menimbulkan semangat pada pemilik rumah. Bahkan juga akan memberikan semangat pada orang yang sedang bertamu. Ruangan akan menimbulkan suasana ceria.

  1. Yellow

coffee table warna kuning cantik menggunakan orchid enamel paint yellow

Warna kuning yang ceria ini bisa Anda dapatkan dengan melakukan finishing coffee table menggunakan cat kayu besi Orchid. Anda dapat mengkombinasikan dengan warna biru tua untuk gaya kontemporer. Gaya kontemporer lebih lengkap apabila Anda mengaplikasikan di dinding warna kuning, hijau dan biru dengan motif a-simetris.

  1. Ocean Blue

 

Ocean blue, mirip dengan warna kuning sangat cocok untuk menciptakan kesan kontemporer pada furniture. Warna biru yang cukup terang ini menjadi menarik apabila Anda mengkombinasikannya juga dengan warna kontras seperti kuning maupun merah.

  1. Diamond Blue

Warna diamond blue cocok untuk rumah gaya mediterania. Gaya mediterania yang khas dengan warna diamond blue untuk memperlihatkan suasana laut di wilayah mediterania. Agar lebih hidup gunakan karpet bergaris warna biru dan juga kuning.

  1. Traffic Red

Warna merah yang membara akan menimbulkan kesan kontras di dalam ruangan dan sekaligus bisa menjadi point of interest. Tampilan gloss dari cat kayu besi Orchid juga akan menghasilkan kesan mewah.

 

Mengapa Cat Kayu Besi Orchid Cocok Untuk Finishing Coffee Table?

Apa keuntungan Anda jika mengaplikasikan cat kayu besi Orchid untuk coffee table? Misalnya saja coffee table pada furniture hotel maupun kantor. Penggunannya adalah dalam jangka waktu yang sering. Jika digunakan dalam jangka waktu yang sering maka tampilan bisa cepat tergores selain itu juga cat juga akan mudah pudar. Mengatasi hal tersebut cat kayu besi Orchid memiliki solusinya.

Cat kayu besi Orchid sudah dilengkapi dengan bahan anti gores karena sudah memiliki lapisan film yang keras. Selain tahan gores, cat kayu besi Orhcid juga dilengkapi dengan bahan anti jamur, anti serangga dan juga anti karat, sehingga bisa membantu furniture lebih kuat menghadapi serangan cuaca.

Jika melihat dari material, Anda bisa menggunakan cat kayu besi pada jenis material kayu, bambu, rotan, besi, alumunium bahkan bisa juga diaplikasikan pada material PVC. Saat ini masih sangat jarang produk finishing yang dapat diaplikasikan unuk banyak material bahkan untuk PVC.

Kemudahan Finishing Coffee Table Menggunakan Cat Kayu Besi Orchid

Penggunaan cat kayu besi Orchid untuk finishing coffee table akan sangat membantu mempermudah aplikator. Mengapa begitu? Karena proses aplikasinya sangat mudah, baik dengan brush system maupun dengan spray system. Tak heran kalau banyak pengrajin menyukai produk ini.

Untuk aplikasi dengan bahan kayu, Anda bisa mengaplikasikan primer coat terlebih dahulu sebelum aplikasi Orchid untuk menghasilkan lapisan film yang close pore. Apabila Anda menggunakan media besi, langsung aplikasikan orchid ke media besi, karena orchid mengandung zinc chromate yang bisa menahan karat muncul. aplikasikan berulang hingga mendapatkan ketebalan dan tingkat warna yang diharapkan.

Apa yang menyebabkan cat kayu besi Orchid menjadi favorit para penghobi maupun pelaku industri? Selain hasilnya yang halus dan rata, cat kayu besi Orchid aman dan ramah lingkungan. Produk ini tidak berbau saat diaplikasikan, berbeda halnya dengan cat duco solvent based.

Cat kayu besi Orhcid ini dibuat sesuai dengan ketentuan ECHA (European Chemcial Agency) dan US EPA (United States Enviromental Protection Agency). Kedua regulasi inilah yang mengatur penggunaan bahan kimia berbahaya yang mengancam kesehatan manusia serta lingkungan hidup.

Contohnya saja penggunaan VOC (Volatile Organic Compound), hanya terdapat kurang dari 100gr/liternya padahal kadar minimal yang ditentukan oleh US EPA adalah 300 gr/ liter. Angka tersebut membuktikan bahwa penggunaan VOC pada cat kayu besi Orchid sudah di bawah standar yang telah ditentukan oleh standar regulasi internasional.

Itulah 14 ide finishing coffee table menggunakan cat kayu besi Orchid enamel. Untuk informasi produk dan pemesanan, bisa langsung menghubungi CS kami baik di kantor cabang maupun menghubungi agen-agen kami di wilayah terdekat. Kami juga masih membuka peluang keagenan produk Orchid. Silahkan hubungi no hotline kami di no 0822-4338-0001 apabila Anda tertarik menjadi agen kami.

Artikel ini mendapat rating 5 bintang dari total 353 orang responden
%d bloggers like this: