Cat Kayu yang Bagus dan Tahan Lama Untuk Wall Panel Kayu

Wall panel kayu akan terlihat lebih menarik dengan finishing warna natural menggunakan cat kayu yang bagus dan tahan lama, Biovarnish.

wall panel kayuRumah yang menggunakan kayu sebagai material utamanya memiliki sisi artistic yang kuat. Tampilan asli kayu pada sebagian besar bagian rumah membuat unsur klasik dan elegan menjadi sangat terlihat. Beberapa bagian rumah akan menjadi focal point yang menggiring persepsi terhadap keseluruhan rumah. Wall panel dengan dimensinya yang cukup besar bisa menjadi pilihan tepat untuk dijadikan focal point yang menarik.

Wall panel kayu merupakan inovasi menarik yang bisa Anda gunakan untuk mempercantik rumah atau ruangan tertentu dalam rumah Anda. Wall panel kayu memiliki beberapa keunggulan, diantaranya mampu menyerap panas, menyerap suara bising, mampu memberi kesan natural dan ramah lingkungan, serta memberi kesan hangat pada lingkungan rumah.

Finishing Wall Panel Kayu Dengan Cat Kayu yang Bagus dan Tahan Lama

Wall panel kayu akan terlihat lebih menarik jika menggunakan jenis bahan kayu yang secara alami memiliki tampilan atau struktur dan serat kayu yang menarik. Oleh karena itu, pemilihan jenis kayu yang digunakan sebagai wall panel sangat menentukan keberhasilannya.

Tampilan alami pada wall panel sendiri bisa ditonjolkan secara lebih maksimal lagi saat di-finishing dengan tampilan natural. Finishing dengan tampilan natural akan memperkuat kesan natural alami kayu. Untuk menghasilkan finishing warna natural, diperlukan penggunaan bahan finishing yang memiliki warna natural transparan seperti cat kayu yang bagus dan tahan lama, Biovarnish.

Biovarnish, Cat Kayu yang Bagus dan Tahan Lama Untuk Finishing Wall panel

 

cat kayu yang bagus dan tahan lama

Biovarnish menjadi salah satu produk finishing yang diunggulkan untuk diaplikasikan saat pengerjaan finishing kayu. Bahan finishing kayu ini memiliki warna yang tajam dan cerah, dengan transparansi warna yang bagus. Tingkat kilapnya pun bisa disesuailkan dengan kemauan konsumen, apakah menginginkan warna glossy atau doff. Kilap kayu akan membuat tampilan wall panel terlihat lebih elegan.

Penggunaan cat kayu Biovarnish sendiri akan membuat penggunanya lebih terlindungi dari paparan zat berbahaya yang berasal dari bahan finishing. Cat kayu warna transparan ini tergolong dalam bahan finishing water based. Dengan begitu, kandungan zat berbahaya tergolong sangat rendah. Produk ini bahkan telah memenuhi standar regulasi keamanan bahan finishing kayu yang berlaku di negara-negara maju, dengan mengacu pada ketentuan dari US-EPA dan ECHA yag diberlakukan di Europe. Produk ini juga sangat mudah diaplikasikan, baik dengan cara kuas maupun spray.

Biovarnish saat ini hadir dalam tiga varian produk, yaitu Biovarnish Wood Filler, Biovarnish Wood Stain dan Biovarnish Clear Coat. Biovarnish Wood Filler difungsikan sebagai dempul kayu untuk menutupi cacat tekstur permukaan kayu, menutup pori-pori kayu yang besar dan mampu menghasilkan finishing akhir yang close pore. Biovarnish Wood Stain difungsikan sebagai pewarna dalam proses finishing kayu dengan hasil warna yang tajam dan cerah, serta tranparansi warna yang bagus. Biovarnish clear coat difungsikan sebagai topcoat untuk menutup akhir lapisan film dan untuk memberikan efek glossy pada hasil finishing.

Untuk mendapatkan produk cat kayu yang bagus dan tahan lama ini, silahkan hubungi Customer Service Bioindustries ke no 0822-2026-5056 dan 0878-3934-6433 (phone, sms, wa). Untuk Andayang berdomisili di Yogyakarta dan sekitarnya, silahkan berkunjung ke Bio Service Point Jogja. Untuk Anda yang berdomisili di daerah Jepara, silahkan menghubungi Bio Service Point Jepara. Sedangkan untuk Anda yang berdomisili di wilayah Cirebon, silahkan menghubungi Bio Service Point Cirebon. Semoga bermanfaat.

 

Artikel ini mendapat rating 3 bintang dari total 322 orang responden
%d bloggers like this: