Cat Kayu Yang Bagus Untuk Finishing Warna Natural

Cat kayu yang bagus untuk finishing kayu warna natural bisa didapatkan menggunakan cat water based warna natural transparan, BioColours.

finishing warna natural

IFEX, ajang pameran furniture terbesar Indonesia di tahun 2017 ini baru saja selesaia digelar. Dari pameran tersebut bisa dilihat trend warna furniture yang mendominasi adalah warna-warna natural. Hampir 75% booth di pameran tersebut mengusung konsep natural dalam karya-karya furniture yang ditampilkan.

Warna-warna natural pada furniture memang tak lekang oleh waktu. Dari generasi ke generasi, warna furniture natural seringkali menjadi pilihan yang tak terbantahkan. Warna-warna jati, mahoni, walnut, salak brown dan berbagai warna natural lainnya selalu mendapatkan tempat di hati para pecinta wooden furniture. Baik outdoor maupun indoor furniture, warna natural memberikan kesan hangat yang menenangkan.

Mengenal Cat Kayu yang Bagus Untuk Hasil Finishing Warna Natural, BioColours

BioColours merupakan seri produk water based wood coating system untuk aplikasi spray system, tersedia untuk finishing warna natural maupun warna solid. Produk BioColours sangat aman dan ramah lingkungan, diformulasikan secara khusus untuk memenuhi standar keamanan bahan finishing sesuai regulasi yang berlaku di negara-negara maju seperti standar US-EPA dan EU-ECHA Reach Regulation. Sehingga seri produk Bioindustries ini juga sangat tepat untuk finishing produk yang target market-nya adalah Eropa, US, maupun negara-negara lain dengan standar regulasi yang ketat seperti Jepang.

cat kayu yang bagusBioColours hadir dengan berbagai keunggulan yang membuatnya sangat tepat digunakan untuk furniture, baik indoor maupun outdoor. Produk ini memiliki daya rekat yang kuat dan transparansi yang bagus. Selain itu, produk cat kayu water based ini juga tidak berbau dan tidak menimbukan rasa pedas dan edih di mata setelah diapliksikan.

Keunggulan lainnya, produk ini juga memiliki daya tahan kuat, baik terhadap cuaca maupun terhadap air. BioColours juga sangat menguntungkan bagi pengusaha furniture, karena produk cat kayu yang bagus untuk finishing warna natural ini sangat mudah diaplikasikan, cepat kering, dan tidak tergantung pada sinar matahari. Sehingga wlaupun cuaca mendung ataupun sudah sore, tidak akan mengganggu proses produksi.

Seri produk BioColours untuk warna natural transparan terdiri dari empat varian produk, yaitu produk BioColours wood filler, BioColours sanding sealer, BioColours wood stain dan BioColours clear coat. Untuk seri BioColours wood stain tersedia dalam dua jenis, yaitu wood stain indoor dan wood stain outdoor.

Untuk seri topcoat tersedia dalam 5 varian tingkat glossy, yaitu gloss, semi gloss, doff, matt, dan death matt. Jika menginginkan tampilan kayu yang di-topcoat tetapi terlihat natural seperti tidak di-topcoat,bisa menggunakan seri produk topcoat death matt. Hasil akhir finishing topcoat death matt hasilnya paling mendekati warna natural kayu.

Selain produk BioColours wood coating spray system, Bioindustries juga memiliki produk finishing warna natural transparan brush system, yaitu seri Biovarnish. Jika Anda membutuhkan produk finishing warna natural transparan yang akan diaplikasi dengan sistem kuas/lap, Anda bisa menggunakan seri produk Biovarnish ini. Kedua seri produk cat kayu ini memungkinkan Anda untuk memilih bahan finishing sesuai kebutuhan. Jika proses finishing menggunakan kuas, maka rekomendasinya menggunakan seri produk Biovarnish. Jika proses aplikasi menggunakan spray (semprot), direkomendasikan untuk menggunakan seri BioColours.

Cat kayu yang bagus untuk finishing warna natural, BioColours bisa diperoleh cukup mudah, yaitu dengan menghubungi customer service via telepon maupun WhatsApp ke no. 0879 3934 6433 atau 0822 2026 5056. Untuk area jogja dan sekitarnya bisa berkunjung langsung ke Bio Service Point Jogja, dan untuk wilayah Jepara dan sekitarnya bisa mengunjungi Bio Service Point Jepara. Untuk area Cirebon silahkan datang ke Bio Service Point Cirebon. Semoga bermanfaat.

Artikel ini mendapat rating 5 bintang dari total 525 orang responden
%d bloggers like this: