Bioindustri Omnipresen

Blog

Cat Kayu Biovarnish Hadir Dalam Kemasan Baru

Cat kayu Biovarnish hadir dalam kemasan baru. Produk cat kayu water based ramah lingkungan ini hadir dengan varian Biovarnish Wood Filler, Biovarnish Wood Stain dan Biovarnish Clear Coat.

cat kayu biovarnish

Biovarnish tampil dengan kemasan baru dan varian yang lebih lengkap untuk memenuhi kebutuhan Anda. Produk cat kayu ramah lingkungan ini merupakan bahan finishing kayu berbahan dasar water-based acrylic dengan sistem aplikasi oles, kuas maupun spray, digunakan untuk finishing kayu interior/exterior seperti interior & eksterior furniture, wood building (gazebo, door, wall, pergola, pagar), toys and craft (wood carving, decoupage, wooden acessories, dll).

Cat kayu Biovarnish hadir dalam tiga varian produk, yaitu Biovarnish Wood Filler, Biovarnish Wood Stain, dan Biovarnish Clear Coat. Ketiga varian produk tersebut hadir dalam kemasan can (1 kg) dan kemasan galon (4 kg). Biovarnish Wood Filler hadir dalam varian warna jati dan mahoni. Untuk wood stain, produk Biovarnish Wood Stain hadir dalam 20 pilihan warna, sedangkan untuk Biovarnish Clear Coat tersedia dalam dua pilihan tingkat glossy, yaitu gloss dan doff.

Cat Kayu Biovarnish Wood Filler

wood filler water based

Biovarnish Wood Filler merupakan water based acrylic emulsion berbentuk pasta liquid yang berfungsi untuk mengisi dan menutup pori-pori serat kayu yang besar seperti pada kayu merbau dan kayu kelapa, menutup cacat texture permukaan kayu, atau untuk mendapatkan hasil finishing close pore. Diformulasikan dengan memperhatikan keamanan bahan kimia sesuai standard regulasi European Chemical Agency (ECHA-REACH Regulation) dan US-EPA regulation certified.

Biovarnish Wood Filler bisa diaplikasikan dengan menggunakan pisau scrape, kuas maupun dengan metode semprot. Produk ini bisa diaplikasikan pada media kayu, bambu, serat alam, triplek, dll. produk wood filler ramah lingkungan ini sangat cocok untuk finishing interior maupun exterior pada furniture, pintu, kusen, handycraft, dll.

Produk Biovarnish Wood Filler mampu menutup pori-pori kayu secara efektif sehingga mampu menciptakan hasil finishing yang close pore. Produk ini juga sangat mudah diamplas, sehingga tidak boros amplas dan kerja aplikator menjadi lebih cepat. Selain itu, wood filler ini juga tidak boros amplas, karena saat diamplas tidak lengket.

Biovarnish Wood Stain

wood stain warna natural

Biovarnish Wood Stain merupakan bahan pewarna kayu berbasis water based acrylic stained emulsion. Produk ini diformulasikan dengan memperhatikan keamanan bahan kimia sesuai standard yang diberlakukan di negara-negara maju, seperti standar regulasi European Chemical Agency (ECHA-REACH Regulation) dan US-EPA regulation certified.

Biovarnish dikembangkan khusus sebagai solusi pengganti bahan plitur kayu konvensional atau pernis kayu shellac gum yang menggunakan bahan pelarut minyak atau thinner yang berbahaya. Dibandingkan dengan bahan Plitur kayu konvensional, Biovarnish lebih cepat kering, tidak lengket, tidak ndlewer, lebih tahan air, lebih aman dan ramah lingkungan. Warna yang dihasilkan juga tajam dan cerah dengan transparansi yang bagus.

Biovarnish Wood Stain bisa diaplikasikan dengan kuas maupun dengan metode semprot pada media kayu, bambu, serat alam, triplek, dll. Cocok untuk finishing interior maupun exterior pada  furniture, building (pintu, kusen, pergola), handycraft, wooden toys, dll.

Biovarnish Clear Coat

clear coat water based

Biovarnish Clear Coat merupakan varnish clear water based, berfungsi sebagai topcoat untuk melindungi media dan lapisan film di bawahnya. Produk ini juga berfungsi untuk meningkatkan keindahan dari substrat kayu dan media lain yang dilapisinya, dengan tampilan hasil finishing akhir gloss atau doff.

Biovarnish dikembangkan khusus sebagai solusi pengganti bahan plitur kayu konvensional atau pernis kayu shellac gum yang menggunakan bahan pelarut minyak atau thinner yang berbahaya. Produk clear coat water based ini memiliki transparansi yang bagus dan tidak menguning (non yellowing) seperti halnya sering didapati pada produk berjenis NC dan melamin.

Biovarnish Clear Coat gloss atau doff dapat diaplikasikan dengan menggunakan kuas maupun dengan metode semprot. Produk topcoat ramah lingkungan ini bisa diaplikasikan pada media kayu, bambu, serat alam, triplek, dll. Sangat cocok untuk finishing interior maupun exterior, baik pada furniture, building (pintu, kusen), handycraft (wood carving statue, decoupage), wooden toys, dll.

Cara Mendapatkan Produk Cat Kayu Biovarnish

Produk cat kayu Biovarnish bisa Anda dapatkan dengan mudah melalui hotline service kami di no 0878 3934 6433. Selain itu, Anda juga bisa memperoleh secara langsung seri produk Biovarnish di Bio Service Point Jogja, Bio Service Point Jepara dan Bio Service Point Cirebon. Semoga bermanfaat.

tanya cs bio
Tanya Bio!