Biopolish® Memperpanjang Masa Pakai Produk Anda

Biopolish Linseed Oil, solusi terbaik atasi mainan anak mengandung bakteri.

Biopolish®

Biopolish® diformulasikan dengan bahan alami yang terbukti mengandung antioksidan, antijamur, antiseptik, water resistance dan water repellent. Sifat-sifat tersebut menjadikan Biopolish® mampu memberikan perlindungan dari paparan merusak seperti siraman air, kelembaban tinggi, hingga sinar UV. Masa pakai produk yang dipoles rutin dengan poles ini akan meningkat signifikan.

Biopolish® Menghambat Pelapukan

Paparan sinar matahari, perubahan suhu, hingga perubahan cuaca dapat menyebabkan oksidasi (pelapukan). Proses ini akan mengakibatkan perubahan warna suatu material dari cerah menjadi pudar dan kusam. Bahkan pada tahap yang parah, warna bisa hilang, berubah menjadi putih keabu-abuan. Struktur material juga akan rusak.

Seluruh varian produk Biopolish® mengandung beeswax dan beberapa natural oil. Keduanya teruji memiliki sifat anti-oxidant dan UV-retardant yang dapat menghambat proses oksidasi. Keindahan warna dan struktur produk pun akan bertahan lebih lama.

Biopolish® Mencegah Pengelupasan

Paparan sinar matahari dan perubahan suhu yang terjadi terus-menerus akan menyebabkan material kayu, kulit, karet dan benda-benda berbahan polimer seperti lapisan cat kehilangan elastisitas. Akibatnya, terjadi pengerasan, retak-retak, hingga pengelupasan pada material tersebut.

Biopolish® yang terbuat dari beeswax dan beberapa minyak nabati merupakan bahan plasticizer yang berfungsi mempertahankan kelenturan sel dan serat polimer. Poles ini akan membuat permukaan produk tidak retak-retak dan mengelupas akibat kehilangan elastisitas.

Biopolish® Menciptakan Efek Water Resistance dan Water Repellent

Biopolish meningkatkan sifat tahan air

Biopolish meningkatkan sifat tahan air

Paparan air dapat menyebabkan kerusakan estetika maupun fungsional. Secara tak langsung, paparan air juga bisa membuat produk berjamur dan penuh bakteri.

Seluruh varian produk Biopolish® terbuat dari beeswax dan natural oil. Beeswax memiliki sifat resistensi air sangat baik. Di alam bebas, beeswax digunakan koloni lebah untuk melindungi madu dan larva dari hujan dan kelembaban. Pada poles ini, beeswax akan meresap dan menutup pori-pori produk untuk selanjutnya menciptakan sifat water repellent dan water resistance.

Biopolish® Mengandung Anti Jamur dan Anti Septik Alami

Aktivitas jamur dan bakteri merupakan faktor yang dapat menyebabkan kerusakan pada suatu material. Permukaan benda yang terserang jamur tampak lebih kusam dan lapuk. Sedangkan aktivitas bakteri dapat menyebabkan pembusukan. Kesehatan juga dapat terganggu bila dekat material berjamur serta berbakteri tersebut.

Seluruh varian produk Biopolish®, diformulasikan dengan anti septik alami yang mampu menghambat pertumbuhan jamur dan bakteri. Produk akan lebih awet dan aman untuk kesehatan keluarga.

Artikel ini mendapat rating 4 bintang dari total 269 orang responden
%d bloggers like this: