Bioindustri Omnipresen

Blog

BioIndustries Social Activity: Belajar Ikhlas dari Idul Qurban

BioIndustries melakukan berbagai kegiatan sosial sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat sekitar.

BioIndustries

Selain peduli dengan kelestarian lingkungan hidup, perusahaan ini juga peduli terhadap sesama. Hal tersebut telah dibuktikan dengan berbagai kegiatan charity yang dilakukan, misalnya pembagian sarapan gratis di setiap hari jumat.

whatsapp-image-2016-09-13-at-11-14-13BioIndustries juga turut merayakan Hari Raya Idul Adha 1437 Hijriyah dengan menyembelih beberapa ekor kambing. Kegiatan ini dilakukan pada hari Selasa, 13 September 2016 yang diikuti oleh seluruh karyawan, baik di kantor pusat maupun di cabang.

Meskipun dilakukan di tiga tempat berbeda, namun tidak mengurangi kemeriahan dan kegembiraan selama prosesi penyembelihan dan pembagian daging kurban kepada masyarakat sekitar yang membutuhkan.

whatsapp-image-2016-09-16-at-15-40-10Dari kegiatan Idul Adha ini diharapkan semua yang terlibat bisa belajar nilai-nilai keikhlasan dan ketakwaan Nabi Ibrahim dan putranya, Nabi Ismail. Spirit keikhlasan dan ketakwaan ini diharapkan menjadi spirit positif dalam bekerja maupun dalam menjalani kehidupan sehari-hari.

Semoga, kegiatan berbagi yang dilakukan oleh BioIndustries bisa terus berlanjut, sehingga semakin banyak pihak yang merasakan manfaat dari kegiatan-kegiatan yang dilakukan.  Aamiin ya Rabbal ‘alamiin.

tanya cs bio
Tanya Bio!