Bio Recycle Wood Vintage Color Swatch untuk Tampilan Kayu Bekas - Bioindustries

Bio Recycle Wood Vintage Color Swatch untuk Tampilan Kayu Bekas

wood recycle vintage color swatch by Bio Industries

contoh warna-warna kayu bekas atau “recycle vintage color wood finish” by Bio Industries.

Bio-Recycle wood vintage color swatch ini merupakan salah satu gaya teknik finishing kayu yang diterapkan untuk menciptakan kesan tampilan kayu bekas yang direproduksi kembali menjadi berbagai jenis produk kayu sehingga memberi kesan sebagai produk kayu antik yang sangat menarik.

Teknik Finishing Antik yang Tidak Biasa

Bila biasanya proses finishing diharapkan dapat menghasilkan tampilan furniture yang terkesan baru, hal ini tidak berlaku untuk teknik Bio-Recycle wood vintage color swatch. Penampilan kayu yang glossy dan coklat yang umum disukai orang Indonesia tidak ditemukan pada hasil akhir teknik ini. Warna yang terkesan memudar bahkan tidak teratur adalah andalan dari teknik yang juga dikenal dengan teknik finishing bergaya vintage ini. Meskipun unik dan tidak biasa, namun nyatanya penggemar teknik ini juga banyak. Keantikannya akan menghadirkan suasana baru yang bisa menyegarkan penampilan furniture.

Gaya finishing ini dapat diterapkan untuk berbagai macam jenis produk kayu seperti furniture, craft, panel dinding bahkan lantai kayu dan lain lain. Kesan yang tidak biasa akan didapatkan bagi yang mengaplikasikan tampilan kayu bekas ini. Namun demikian, karena penampilannya yang tergolong unik, produk kayu yang difinishing dengan teknik ini harus benar-benar disesuaikan dengan background di sekiranya. Sebab, bisa jadi tampilan antiknya tidak sejalan dengan tema ruangan yang cenderung konservartif.

Berikut ini beberapa contoh varian warna Recycle Vintage color yang dibuat dengan salah satu teknik FAUX finish – Recycle wood Vintage color dengan bahan Biocolours-Vintage color. Teknik ini diterapkan untuk menciptakan tampilan warna produk kayu seolah olah seperti kayu bekas yang di olah kembali menjadi berbagai produk kayu seperti furniture, wood flooring, wall panel, frame dan lain lain.

Recycled Wood Vintage Color Swatch untuk Tampilan Kayu Bekas

Aplikasi Tampilan Kayu Bekas yang Menawan untuk Berbagai Produk

Tampilan Kayu Bekas yang Menawan

Tampilan Kayu Bekas yang Menawan

Aplikasi untuk tampilan kayu bekas bisa dimanfaatkan untuk berbagai produk. Sebagai contoh, pada gambar disamping diperlihatkan bagaimana penampilan seperti kayu bekas menawarkan keindahan tersendiri bila dibandingkan dengan tampilan kayu biasa yang berwarna coklat dan berkilau. Kesan yang diperlihatkan cenderung antik meskipun erat dikaitkan dengan kayu bekas.

 

Artikel ini mendapat rating 3 bintang dari total 239 orang responden
%d bloggers like this: