Bio Industries Luncurkan Program Bio Berbagi - Bioindustries

Bio Industries Luncurkan Program Bio Berbagi

Memanfaatkan momen Ramadhan dan Idul Fitri, Bio Industries meluncurkan program Bio Berbagi sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan sekitar. Ada beberapa bentuk kegiatan yang dipilih, diantaranya Bio Berbagi Takjil, Bio Berbagi Sembako dan Bio Sarapan Pagi.

berbagi takjil 5Selama Bulan Ramadhan, Bio Industries membagikan 3000 takjil yang dibagi di beberapa titik di wilayah Yogyakarta, Jepara dan Cirebon. Titik yang dipilih merupakan jalur pulang dari para pekerja yang berdomisili di luar kota. Harapannya, para pekerja tersebut bisa berbuka puasa di tengah perjalanan.

Selain program tersebut, perusahaan juga meluncurkan program Bio Berbagi Sembako. Program ini merupakan upaya perusahaan untuk mengkondisikan para karyawan untuk ringan berbagi kepada sesama. Perusahaan membagikan 100 paket sembako kepada para karyawan untuk diteruskan kepada orang yang membutuhkan di lingkungan terdekat karyawan tersebut, misalnya keluarga ataupun tetangga terdekat yang membutuhkan.

BioIndustriesSelain kedua program tersebut, Bio Industries juga meluncurkan program Bio Sarapan Pagi. Setiap Jum’at pagi, perusahaan menyediakan sarapan pagi untuk para pekerja yang melewati jalan Sidikan. Harapannya, para pekerja yang tidak sempat sarapan atau memilih tidak sarapan untuk menghemat uang bisa terbantu. Sehingga mereka bisa bekerja dengan tenang, bukan gelisah menahan lapar karena belum sarapan.

Program Bio Berbagi tersebut diharapkan bisa memberikan manfaat bagi keluarga dan masyarakat di sekitar lingkungan Bio Industries. Kebaikan-kebaikan kecil yang semoga bisa semakin membesar, melahirkan doa-doa tulus dari mereka yang merasakan manfaatnya. Semakin banyak kebaikan yang ditabur, semakin banyak doa baik yang terpanjatkan, dan semoga doa-doa tersebut bisa ikut membaikkan dunia.

Artikel ini mendapat rating 4 bintang dari total 513 orang responden
%d bloggers like this: