Bioindustri Omnipresen

Blog

Anda Membeli Kita Berbagi

bio sarapan pagi 1

berbagi sembako jeparaAnda Membeli Kita Berbagi merupakan tagline dari Bio Social Activity.  Makna dari tagline tersebut adalah saat customer membeli produk dari Bio Industries, itu berarti bahwa customer dan BioIndustries secara bersama-sama telah berkontribusi pada kegiatan sosial yang dilakukan oleh BioIndustries.

Saat ini ada beberapa kegiatan sosial yang dilakukan oleh BioIndustries. Diantaranya, berbagi sembako di setiap awal bulan untuk kelarga yang kurang mampu, terutama yang masih ada hubungan keluarga dengan karyawan BioIndustries, penyediaan sarapan pagi di setiap hari Jum’at, juga kegiatan spesial edisi ramadhan seperti kegiatan renovasi tempat ibadah dan pembagian takjil. “Anda membeli Kita Berbagi” saat ini difokuskan untuk mendukung kegiatan renovasi tempat ibadah.

berbagi sembako jogjaSemua kegiatan sosial tersebut merupakan bagian dari upaya BioIndustries untuk lebih memberikan manfaat bagi lingkungan sosial di sekitar BioIndustries, terutama di lingkaran terdekat keluarga karyawan, dan masyarakat sekitar, baik di kantor pusat maupun di kantor cabang, baik Cabang Jepara maupun Cabang Cirebon.

berbagi sembako cirebonSelain kegiatan sosial tersebut di atas, BioIndustries juga melakukan kegiatan sosial yang sifatnya mendukung komunitas dan asosiasi usaha. Salah satu contohnya adalah BioIndustries mendukung kegiatan MUSDA dan RAKERDA DPD HIMKI Solo Raya yang diadakan pada tanggal 08 Agustus 2016 di Hotel Lor IN Syariah.

WhatsApp Image 2016-08-12 at 15.56.19

Dalam kegiatan yang mengusung tema “HIMKI Untuk Pemberdayaan Anggota Pada Pasar Lokal dan Global” tersebut dihadiri oleh seluruh anggota HIMKI area Solo Raya, dan dibuka oleh Bapak Hari Basuki, Sekretaris Jenderal DPD HIMKI yang mewakili Ketua Umum DPD HIMKI, Bapak Ir. Soenoto.

Dalam acara tersebut, Ketua DPD HIMKI Solo Raya, Bapak Adi Dharma S menyampaikan kepada Manager Marketing BioIndustries, Bapak Didik Wasono, rasa terima kasih atas suport dari BioIndustries terhadap anggota HIMKI Solo Raya dan atas partisipasi BioIndustries dalam acara tersebut. Selain itu, beliau juga mengajak Bio Industries untuk ikut memasyarakatkan pemakaian finishing water based pada seluruh anggota HIMKI Solo Raya.

Itulah berbagai kegiatan sosial yang dilakukan BioIndustries di bulan Agustus ini. Bio Social Activity ini akan terus dilaksanakan seiring dengan perjalanan BioIndustries ke depan.

tanya cs bio
Tanya Bio!